BUPATI BANTAH ADA DIBELAKANG SUDIJONO - PACITANPOST

Rabu, 05 Agustus 2020

BUPATI BANTAH ADA DIBELAKANG SUDIJONO

Indartato mengayomi semua kader yang mencalonkan  Bupati Pacitan (Foto:Istimewa) 
Pacitan Ppos. 06.08.020.
Isu Bupati, mendukung Profesor Sudijono dalam pencalonannya sebagai bupati Pacitan adalah tidak benar.

Dalam pernyataanya kepada media, Bupati yang pada bulan Pebruari 2021 nanti, akan  mengakhiri masa jabatanya sebagai Bupati Pacitan mengatakan, "Saya sebagai ketua DPC Partai Demokrat mendukung dan ngayomi 3 kader utama yang saat ini maju sebagai calon Bupati Pacitan yaitu saudara Ronny Wahyono, saudara Indrata Nur Bayu Aji, dan saudara Yudhi Sumbogo.

Akan tetapi tukas Bupati, "dalam kapasitas saya sebagai Kepala Daerah saya harus netral, "ujar pria yang  terkenal akan esemannya itu.

Indartato menambahkan,  isu yang selama ini berkembang kalau dirinya ada dibalik Profesor Sudijono adalah persepsi individu-individu.

Bupati tidak mengelak, kalau dirinya dekat dengan mantan Rektor Universitas Semarang. "Kulo kalih sinten kemawon celak, kalebet Pak Sudijono, "tegas Bupati dengan bahasa jawa kromo inggil yang jadi ciri khas beliau selama ini.

Pernyataan ketua DPC Partai Demokrat Pacitan itu, dibenarkan oleh beberapa fungsionaris Partai Demokrat Pacitan, diantaranya  seperti yang dikatakan Sutopo.

Pria yang sempat menjabat Ketua DPRD Pacitan ini menegaskan bahwa Bapak Indartato sebagai ketua DPC, mengirim pesan via WA kepada semua pengurus partai mengenai isu yang dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, kalau dirinya ada dibelakang Pak Sudijono adalah tidak benar.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu jagad politik di Pacitan sempat memanas, ketika muncul peryataan dari beberapa pengurus yang secara terang-terangan melalui medsos mencatut nama Bupati, seolah-olah Bupati ada dibelakang Sudijono.

Padahal Bupati netral tidak memihak siapapun, "diakui memang ada dua atau tiga pengurus DPC yang terang-terangan ada dikubu Pak Sudijono tapi kan pribadi, "tukas pria yang juga teman akrab SBY ini (tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda