DIPASTIKAN YUDHI SUMBOGO BERANGKAT DARI PDIP DAN PKB - PACITANPOST

Sabtu, 29 Agustus 2020

DIPASTIKAN YUDHI SUMBOGO BERANGKAT DARI PDIP DAN PKB

Pacitan Ppos .29.08.020.
Yudhi Sumbogo dipastikan berangkat dari PDI Perjuangan setelah malam ini dilakukan rapat koordinasi di Solo Jawa Tengah.

Rapat yang dihadiri Ketua DPC PDIP Pacitan Eko Setyoranu dan unsur pimpinan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur secara bulat, menerima lamaran Pria yang kini masih menjadi Wakil Bupati Pacitan tersebut untuk dicalonkan sebagai Bakal Calon Bupati Pacitan pilkada serentak tahun 2020.

Eko setyoranu dalam keterangan persnya mengatakan, PDIP sebelumnya menawarkan kepada Ronny Wahyono dan Profesor Sudiono, akan tetapi di detik akhir kedua tokoh tersebut tidak bersedia dicalonkan.

"Oleh karena itu, sebagai alternatif kami mengusung tokoh yang ketiga yakni Yudhi Sumbogo," tegas Eko.

Menurut rencana Pria berkumis itu akan disandingkan dengan calon dari PKB yang hingga berita ini diturunkan belum menentukan jago yang diusungnya.

Ketua PKB Pacitan Fiby Irawan belum bisa dihubungi karena masih diluar kota, "baru hari Senen PKB akan menggelar rapat pimpinan dan calon lama Isah Ansori," ujar salah satu kader PKB yang enggan disebut nama.

Kini dengan kepastian tampilnya Yudhi Sumbogo di pilkada Pacitan tahun 2020, dipastikan tidak jadi lawan bumbung kosong.

Sementara Yudhi yang dihubungi media, mengaku siap bertarung dengan calon bupati dari bekas partainya Demokrat dan ia siap pindah partai ke PDI Perjuangan.(Gustik)

Bagikan artikel ini

5 komentar

  1. Mantap... artinya tidak ada kotak kosong

    BalasHapus
  2. Demokrasi terwujud bila tidak terpaku pada sistem dinasty

    BalasHapus
  3. Ciri kemunafikan adalah bila berkata dusta,bila berjanji mengingkari,bila di beri amanah,berpaling dalam kepura puraan,bila berselisih dia dhzalim

    BalasHapus
  4. Cara-cara yg di pakai untuk naikkan citra partai malah jadi bumerang karena banyak kader partai yg kecewa,ini kesalahan yg kedua partai Demokrat ,yg pertama ketika thn 2014 membuat Konvensi untuk calon presiden akan tetapi setelah pemenang terpilih yaitu Dahlan Iskan tapi tidak di perjuangkan unyuk jadi salah satu kandidat capres/cawapres dari PD....sehingga suara Pileg PD terjun bebas dan lanjut 2019 ... Hal ini bisa juga terjadi di pacitan kampung halaman pak SBY sebagai basis terakhir kantong Demokrat

    BalasHapus
  5. Cara-cara yg di pakai untuk naikkan citra partai malah jadi bumerang karena banyak kader partai yg kecewa,ini kesalahan yg kedua partai Demokrat ,yg pertama ketika thn 2014 membuat Konvensi untuk calon presiden akan tetapi setelah pemenang terpilih yaitu Dahlan Iskan tapi tidak di perjuangkan unyuk jadi salah satu kandidat capres/cawapres dari PD....sehingga suara Pileg PD terjun bebas dan lanjut 2019 ... Hal ini bisa juga terjadi di pacitan kampung halaman pak SBY sebagai basis terakhir kantong Demokrat

    BalasHapus