GAGARIN DIPASTIKAN DAPAT REKOM - PACITANPOST

Minggu, 16 Agustus 2020

GAGARIN DIPASTIKAN DAPAT REKOM

Gagarin usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pacitan (Foto:Gustik) 
Pacitan Ppos.16.08.020.
Gagarin Sumrambah dipastikan maju di pilkada Pacitan berpasangan dengan Isah Ansori dari PKB.

Kepastian ini didapat setelah  besok siang sekitar pukul 13.00 WIB pasangan ini diterimakan rekom sah dari DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

Masing-masing akan didampingi Eko Setyo Ranu dan Fibi Irawan ketua PKB yang akan berangkat dari Pacitan pukul 03.00 dini hari di penerbangan pertama.

Seorang teman dari Jakarta (BJ) menginformasikan kepastian itu hanya kepada Pacitan Post yang memang sudah kenal lama.

Disamping itu, terlepas bebarengan atau tidak, DPP Partai Demokrat juga akan memanggil kadernya yang selama ini ikut macung.

Namun demikian, keperluan apa kader tersebut oleH AHY  dipanggil belum ada kejelasan. Yang pasti dua-duanya dipanggil, terlepas Aji AE 1 nya atau sebaliknya.

Sementara itu, Gagarin yang ditemui usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Pacitan mengatakan, dirinya siap bertarung di pilkada Pacitan.

Gagarin hanya bilang, kalau dirinya diusung dan didukung dengan koalisi besar, yakni Partai Golkar, PDIP, PKB, NASDEM dan kemungkinan besar PKS.

Ketua DPC PDIP yang dihubungi lewat telpon, hanya bilang "Alhamdulilah saya besok ke Jakarta, untuk keperluan penting yang tidak bisa saya sebutkan," he..he..

Sementara itu, beberapa kader Golkar ketika ditemui disela-sela Musda di Hotel Bromo mengatakan, pencalonan Isah Ansori belum final karena kader Golkar juga akan menyorongkan untuk jadi wakilnya. (Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda