HARI INI REKOM DEMOKRAT BAKAL DIKETAHUI CALON - PACITANPOST

Minggu, 16 Agustus 2020

HARI INI REKOM DEMOKRAT BAKAL DIKETAHUI CALON

Ronny Wahyono dan Indrata Nur Bayu Aji Calon Kuat (Foto:Istimewa) 
Pacitan Ppos 17.08.020.
Delapan bulan Ronny Wahyono dan Indrata Nur Bayu Aji bergelut dengan kegiatan politik yang cukup melelahkan.

Tidak bisa dipungkiri, persaingan tim kedua paslon tersebut kadang diwarnai dengan persaingan yang cukup keras dan tajam.

Tidak jarang, umpatan-umpatan rusuh, keras dan kasar sering ditonjolkan oleh kedua tim relawan tersebut, memang ini bisa dipahami karena tim relawan keduanya berangkat dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda.

Aji berbasis milenial dan Roni dari berbasis kalangan yang majemuk, tua muda ada di tim yang terkenal militan.

Sebenarnya berbagai upaya dilakukan agar kedua tim tidak bersinggungan langsung.Tapi sayang, upaya yang dilakukan dari berbagai pihak itu sia-sia belaka, dan tetap saja persaingan keras itu terjadi hingga kini.

Tapi akhirnya,  persaingan keras itu harus berhenti hari ini. Ya hari ini, karena hari ini rekom dikabarkan turun.

Dan seperti kita ketahui sesuai mekanisme, rekom turun didahului dengan pemanggilan kedua pasang calon ke Jakarta, yang dalam kontek ini yaitu calon yang lolos pendalaman dari DPP beberapa waktu yang lalu.

Dan seperti kita ketahui, dari 12 bakal calon Bupati yang lolos seleksi hanya dua orang yakni Ronny Wahyono dan Indrata Nur Bayu Aji.

Maka dengan demikian, calon seperti Sudijono, Afgani, Subroto dan yang lain dipastikan terlempar dari percaturan pilkada Pacitan tahun 2020.

Kepastian berangkatnya  Aji dan Ronny ke DPP dibenarkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Indartato, "Inggih pak leres," ujar pria yang juga Bupati Pacitan dua periode ini.

Indartato selaku ketua DPC menghimbau kepada semua kader Demokrat agar sabar menanti rekom, tidak perlu eforia yang berlebihan. "Semua harus menerima dengan ikhlas dan legowo," tambah Bupati yang akan berakhir masa jabatanya Pebruari mendatang.

Senyampang Ronny dan Aji pergi ke Jakarta, kabar siapa yang mendapatkan rekom menjadi isu liar kemana-mana.
Beberapa hari lalu santer terdengar Aji sudah pasti mendapatkan rekom setelah beberapa anggota banmus di Gedung Dewan membocorkan isi WA dari petinggi Demokrat di Jakarta yang ditransfer dari sesama anggota Banmus.

Namun demikian, belum lama berita itu muncul, kini nama Ronny Wahyono menguat lagi. Konon Ronny tetap akan dipasangkan dengan Aji sebagai cabup. Walahu alam. (Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda