INDRATA NUR BAYU AJI BUPATI, RONNY WAHYONO WABUP? - PACITANPOST

Senin, 10 Agustus 2020

INDRATA NUR BAYU AJI BUPATI, RONNY WAHYONO WABUP?

Indrata Nur Bayu Aji dan Edy Baskoro Yudhoyono (Foto:Istimewa) 
Pacitan Ppos 11.08.020.
Berita Aji mendapatkan rekom AE l kini semakin nyaring. Hal ini didapat media langsung dari sumber yang layak dipercaya, hanya saja orang tersebut tidak mau disebut nama.

"Konon untuk posisi wabup jatuh ke Ronny Wahyono," ungkap pria tersebut.
Sementara itu, Aji yang dihubungi media sedikit menghindar. Tidak sepatah katapun terucap dari bibirnya.

Seperti diketahui, isu bocornya rekom dari DPP Partai Demokrat ini sudah menyeruak kepublik dua bulan lalu. Namun seiringnya waktu semakin hari semakin kencang dan puncaknya hari ini Pacitan Post dapat kabar yang meyakinkan bahwa Rekom AE 1 jatuh ke Indrata Nur Bayu Aji.

Bahkan isu yang berkembang, Aji segera akan menggelar konfrensi pers, "nek ora engko bengi yo sesuk Gus, ale konfrensi pers," ungkapnya.

Jika kabar tersebut benar, maka bisa dipastikan Aji jago Demokrat akan bertarung dengan Gagarin dari koalisi PDI Perjuangan dan PKB.

Para pengamat menilai, pilkada Pacitan kali ini akan membuka sejarah baru, pertarungan kuat akan terjadi dan bisa mempengaruhi partai SBY dikandang sendiri.

Sementara Ronny Wahyono yang sangat yakin akan mendapatkan rekom bupati, tidak bergeming dengan berita-berita tersebut.

Pria yang sampai saat ini masih rajin turun ke desa-desa itu, tetap berkeyakinan rekom tidak mungkin bocor dan pada saatnya nanti akan diumumkan DPP dengan didampingi unsur DPD dan DPC. (Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda