ISAH ANSORI RESMI KANTONGI REKOM PKB - PACITANPOST

Rabu, 19 Agustus 2020

ISAH ANSORI RESMI KANTONGI REKOM PKB

Isah Ansori resmi diusung PKB sebagai Wakil Bupati mendampingi Gagarin (Foto:Istimewa)
Pacitan Ppos.20.08.020.
Partai Kebangkitan Bangsa Pacitan resmi mengusung Isah Ansori sebagai Wakil Bupati Pacitan mendampingi Gagarin yang diusung PDI Perjuangan.

Kepastian berangkatnya mantan Kesbangpolinmas Pacitan macung sebagai Wakil Bupati Pacitan didapat langsung dari Ketua DPC PKB Pacitan Fibi Irawan.
Kata Fibi penyerahan Surat Rekomendasi Isah Ansori diserahkan langsung Ketua Umum PKB H. Muhaimin Iskandar di DPP PKB Kebon Sirih Jakarta.

Tokoh muda berbakat yang berpenampilan kalem ini juga memastikan, Isah Ansori akan tetap berpasangan dengan Gagarin yang beberapa waktu lalu terjadi mis komunikasi pemberitaan.

Fibi yang kini menduduki sebagai Wakil Ketua DPRD Pacitan periode 2019-2024 meyakinkan media, kalau pencalonan Gagarin dari PDIP clear.

"Kemarin itu cuma salah persepsi saja Mas, gaya komunikasi lain parpol itu beda-beda," tegas Fibi usai bertemu petinggi partai yang dibesut Almarhum Gusdur itu.

Kini tampilnya Isah Ansori dari tlatah Ki Maghribi Mentoro yang resmi macung sebagai Wakil Bupati Pacitan, peta untuk sementara semakin terang benderang. Praktis tinggal nunggu tanda tangan AHY akan digoreskan kemana surat rekom Partai Demokrat tersebut.

Seperti diketahui, hingga kini Surat Rekomendasi Cakada Pacitan dari Partai Demokrat belum turun. Tapi jika skenario awal DPP tetap yang dipakai tidak berubah yaitu tandem Ronny-Aji atau sebaliknya, maka dipastikan pertarungan pilkada Pacitan sangat seru.

Atau bisa jadi  akan menjadi batu ujian Partai Demokrat yang terberat sepanjang sejarah, bayangkan jika sampai calon Demokrat dikandang sendiri kalah maka SBY yang asli Pacitan secara nasional turut dipermalukan .

Prinsipnya, jika Partai Demokrat salah menurunkan rekom bisa jadi mimpi buruk itu akan terjadi.

Banyak masyarakat dan pengamat menyarankan SBY untuk rekom jangan sampai lepas Ronny-Aji atau sebaliknya, karena dua orang brand anak muda itu sudah mempersiapkan jauh hari dan punya tim yang cukup patriotis. (Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda