JIKA PENGUMUMAN TAHAP TIGA NAMA GAGARIN TIDAK ADA DI PDIP... GAWAT! - PACITANPOST

Minggu, 09 Agustus 2020

JIKA PENGUMUMAN TAHAP TIGA NAMA GAGARIN TIDAK ADA DI PDIP... GAWAT!

Pacitan Ppos 09.08.020.
Menurut rencana, jika tidak ada aral melintang tanggal 11 Agustus 2020 sekitar pukul 14.00 WIB. DPP PDI Perjuangan akan mengumumkan rekomendasi calon kepala daerah.

Menurut informasi yang berkembang,  pengumuman ini merupakan tahap lll hasil penjaringan calon kepala daerah se-Indonesia dari DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Tidak jelas benar, apakah dalam pengumuman besok nama Gagarin calon bupati dari Pacitan termasuk didalamnya atau tidak.

Ketika Pacitan Post mencoba menghubungi Gagarin, pria yang juga pengusaha sapi tersebut menolak secara halus. "Tolong jangan diberitakan dulu Mas Tik belum saatnya, nanti saya kabari," ujarnya.

Pria yang sudah puluhan tahun menghuni gedung dewan ini hanya menegaskan, kalau dia fix maju sebagai bupati dan siap bertarung  dengan calon manapun.

Sementara ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan Drs Eko Setyo Ranu, merasa sangat yakin pengumuman besok akan mencantumkan nama Gagarin sesuai hasil 4 hari yang lalu di DPP PDIP di Jakarta, "wong tinggal ngasih aja kok Mas," persyaratan semua sudah lengkap dan telah disetujui DPP.

Hanya saja, kata pria yang sudah 3 periode duduk di gedung dewan ini mengatakan, kalau pengumuman besok belum ada nama Pak Gagarin, maka itu bukan yang terakhir, masih ada satu, dua lagi pengumuman yang akan datang.

Lebih jauh Eko meyakinkan, kalau Gagarin fix berangkat dari PDIP, sedang wabup diserahkan PKB sebagai pemilik kursi kedua terbanyak dalam koalisi.

Sementara beberapa pengamat menilai, jika besok siang nama Gagarin belum tercantum didalam pengumuman tahap lll  DPP PDIP, maka hampir pasti dikemudian hari pasti ada deal-deal politik di injure time dan ini sangat berbahaya bagi calon yang sudah menggebu-gebu ingin tarung, kita lihat saja besok," ujar Jatno yang sudah merasakan pahitnya pilkada.(Gustik)


Bagikan artikel ini

2 komentar

  1. Berarti Golkar pacitan harus persiapkan calon pengganti Antar waktu dan Wakil ketua DPRD PACITAN ...berkah bagi yg masuk dan berkah bagi yg jadi wakil ketua DPRD .....

    BalasHapus