MILITANSI RELAWAN RONNY WAHYONO TERUS BERGERAK - PACITANPOST

Kamis, 06 Agustus 2020

MILITANSI RELAWAN RONNY WAHYONO TERUS BERGERAK

Pacitan. Ppos. 07.08.020
Serap aspirasi membangun dari bawah untuk mendapatkan dukungan dan simpati masyarakat terus dilakukan tim relawan Ronny Wahyono. Hampir tidak ada jeda waktu sedikitpun untuk terus melakukan kegiatan yang menyentuh dan pro rakyat. Begitu dinamis gerakan mereka turun di 12 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pacitan.

Salah satunya seperti yang dilakukan hari ini Jumat (7/8/20) adalah kegiatan Jumat berbagi di wilayah Pacitan Kota. Tim relawan Ronny Wahyono nampak berada di salah satu sudut kota, tepatnya di seputaran trafic light Baleharho depan posko pemenangan membagi-bagikan bungkusan makan dan minuman.

"Gerakan Jumat berbagi ini merupakan agenda rutin yang terus dilakukan tim relawan Ronny Wahyono, setidaknya sedikit membantu bagi warga yang kurang beruntung pada masa-masa pandemi seperti sekarang ini, "tutur Budi salah satu tim relawan Ronny Wahyono.

Ronny Wahyono juga nampak hadir dalam kegiatan Jumat berbagi, bahkan Calon Bupati itu ikut serta membagi-bagikan bungkusan makanan dan minuman kepada masyarakat.
Meski hanya sebungkus makanan dan segelas minuman, setidaknya membuat warga yang saat itu melintas dan mendapatkan makanan mengaku senang.

"Sudah hampir kesekian kali Mas, saya mendapatkan bungkusan makanan tiap kali lewat sini terus sempat ngobrol lama dengan Calon Bupati Ronny Wahyono dan semoga berkah, "jelas Suladi tukang becak yang sering mangkal di wilayah itu. (Bima/Afif)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda