REKOM DEMOKRAT DIPASTIKAN BELUM TURUN - PACITANPOST

Rabu, 12 Agustus 2020

REKOM DEMOKRAT DIPASTIKAN BELUM TURUN


Ronny Wahyono mengunjungi Pasar Kelapa Mentoro (Foto:Ayu) 
Pacitan Ppos 13.08.020.
Beberapa hari belakangan ada isu rekom Demokrat sudah turun. Namun ternyata kabar itu hoax belaka. Kepastian rekom belum turun didapat media dari Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan Indartato dikantornya kemarin. Pria yang saat ini menjabat Bupati Pacitan ini mengatakan, "Jika rekom itu turun saya pasti dipanggil di Jakarta, "tegas tokoh yang terkenal santun ini.

Sementara Ronny Wahyono, menanggapi rekom sudah turun yang diklaim dari oknum  tertentu terlihat santai. Ronny yang ditemui di Pasar Kelapa Mentoro dan Pasar Burung mengatakan, "Saya lebih fokus melihat kegiatan dan kebutuhan warga di pasar seperti ini ketimbang mikir berita hoax tentang rekom," ungkap Ronny Wahyono.

Calon bupati andalan yang kini berpeluang besar mendapat mandat rakyat tersebut menambahkan,"Jika dirinya terpilih sebagai bupati Pacitan maka akan selalu memperhatikan kebutuhan warga dengan program-program yang menyentuh kehidupan sehari-hari," tegasnya.

Putra kedua Almarhum H.Suyono, mantan Bupati Pacitan ini juga menghimbau kepada seluruh tim Ronny Wahyono serta masyarakat Pacitan, jangan mudah mempercayai berita-berita hoax tentang rekom sudah turun. Sebab hal itu cuma akan membuat  kita menjadi orang yang tidak terdidik dan kalau perlu kita lawan hoax dengan kegiatan yang positif seperti yang kita laksanakan pagi ini. (Gustik)

Bagikan artikel ini

1 komentar