RONNY DIGANDOLI WONG NDESO - PACITANPOST

Kamis, 06 Agustus 2020

RONNY DIGANDOLI WONG NDESO

Mendengar serta merasakan segala keluh kesah masyarakat desa (Foto:Bima) 
Punung.Ppos.06.08.020.
Saking senangnya, warga Tinatar dikunjungi calon Bupati Ronny Wahyono, sampai-sampai warga sekitar menawarkan untuk menginap beberapa malam di Tinatar.

Penawaran menginap di Desa Tinatar bukan tanpa maksud, tetapi warga ingin segala rencana program kerja Pak Ronny dijelaskan secara detail.

Seperti yang disampaikan Mispani,  saya tertarik program kerja pak Ronny mengingat calon lain jika datang cuma minta doa restu.

"Program kerja Pak Ronny jelas, bade ngusaha aken penerangan radosan, kulo suwuni radosan teng makam dipun perbaiki inggih sanggup, sebab mergi teng makam niku bilih musim jawah kebanjiran, wau dipun sanggupi pak Ronny bilih dados Bupati, "ungkap Mispani dengan lugu.

Warga setempat, juga meminta kepada putra almarhum Bupati Pacitan Suyono itu, tentang obyek wisata air panas agar desa Tinatar bisa berkembang seperti desa-desa yang lain.

Sedang safarinya di desa Kebonsari, ketua komisi II 
Itu juga menerima banyak keluhan warga, lagi-lagi yang dikeluhkan lampu penerangan jalan dan jalan yang rusak.

Seperti yang dikeluhkan, Kasun Trosobo Sri Hidayah dan Suwarto, jalan-jalan di berbagai sudut desanya minim lampu, maka jika Pak Ronny jadi Bupati hal pertama yang harus diperhatikan yaitu tentang penerangan jalan dusun.

Kasun perempuan tersebut, mengaku sudah bosan minta ke berbagai pihak namun usahanya selalu gagal, "lha ini mumpung ketemu calon Bupati, "guraunya.

Seperti diketahui, akhir menjelang rekom turun, dua kandidat dari Demokrat bersaing ketat merebut hati rakyat, guna mendongkrak popularitas masing-masing.

Kali ini, Ronny turun full time, berangkat dari posko pemenangan sejak pukul 6.00 pagi hingga larut malam

Sedang alasan berangkat pagi, Suyatno sebagai ketua tim sukses mengatakan, agar cabub mengerti betul kehidupan dan aktivitas  rakyat sejak pagi.

Rombongan tim, di pasar Gondosari sempat terhenti lama karena saking banyaknya warga yang ingin foto dengan cabub, "hidup Pak Ronny.. hidup Pak Ronny yes...yes..yes.. "pekik kegembiraan itu terdengar sampai  mobil tim media yang ada diurutan ke 7 dibelakang cabub ( Bima.afif)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda