RONNY WAHYONO KONFRENSI PERS DIDEPAN KETUA PAC DAN PENGURUS DPC - PACITANPOST

Jumat, 07 Agustus 2020

RONNY WAHYONO KONFRENSI PERS DIDEPAN KETUA PAC DAN PENGURUS DPC

Ronny Wahyono konfrensi pers di kediamannya Tamperan (Foto:Ayu) 
Pacitan Ppos.07.08.020.
Ronny Wahyono yang saat ini ikut mencalonkan diri sebagai bupati Pacitan, tiba-tiba melakukan konfrensi Pers di kediamannya Tamperan.

Sebelum melakukan konfrensi Pers cabup yang didukung 9 PAC dan150 ranting Partai Demokrat, memaparkan atas usahanya dalam mensosialisasikan programnya di masyarakat.

Menurut Ronny, sejak 7 bulan lalu keliling desa putra almarhum H. Suyono itu banyak menerima keluhan warga yang nantinya sebagai acuan jika terpilih jadi Bupati Pacitan.

Sebelum acara konfrensi pers dimulai, juga ada acara pembacaan sikap dukungan oleh 9 PAC yang dibaca oleh Joko Susilo ketua DPAC Kecamatan Bandar.

Karena konfrensi pers itu diadakan sangat mendadak, tim Relawan Ronny Wahyono cukup kelabakkan mempersiapkan acara tersebut.

Namun karena, jago yang selama ini di elus-elus tinggal sedikit lagi melangkah, maka tim relawan sangat cekatan mempersiapkan acara tersebut.

"Alhamdulillah..alhamdulillah..sebentar lagi rekom turun, Insya Allah harapanya dapat AE 1, "ujar Cipto sumringah.

Sumringah tidak saja bergelayut pada tim relawan tapi juga terpancar pada ketua-ketua DPAC dan Pengurus teras DPC Partai Demokrat yang hadir saat itu. Ada Sutopo, Sutrisno, Sugiarto, dan banyak lagi yang lainnya.

Terkait kabar turunnya rekom sendiri, Ronny yang ketika itu didampingi Pengurus DPC dan Ir.Suyatno sebagai ketua Tim Relawan. Ronny menjelaskan bahwa hingga kini belum ada rekom yang turun tapi pria yang juga sekretaris DPC Partai Demokrat itu mengaku optimis Rekom jatuh kepadanya.

Sementara, Sutopo yang mewakili DPC Partai Demokrat Pacitan, menegaskan bahwa rekom belum turun, oleh karena itu jika ada yg mengkalim rekom sdh ditangan itu tidak benar.

Sutopo berharap siapapun yang dapat rekom entah itu Mas Aji atau pak Ronny, pria tinggi besar itu berharap jadi satu kekuatan yg membesarkan Demokrat ( ayu.cindy)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda