SAH GAGARIN CALON PDIP - PACITANPOST

Senin, 17 Agustus 2020

SAH GAGARIN CALON PDIP

Gagarin berfoto bersama dengan Sekjen PDIP (Foto:Istimewa) 
Pacitan Ppos 17.08.020.
Sah gagarin tadi siang menerima rekomendasi Cakada dari PDI Perjuangan.
Penyerahan dilaksanakan di kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta melalui Hasto Kristianto dan pengurus teras DPP, DPD, dan pengurus DPC yakni Eko Setyoranu dan Heru Setyanto.

Gagarin dengan baju putih dan celana hitam nampak Gagah dan berwibawa foto bareng dengan Sekjen PDIP usai menerima Surat Rekomendasi dari Ketua Umum Megawati Sukarno Putri.

Diperkirakan, setelah datang dari Jakarta besok siang, maka akan digelar Deklarasi bersama di Pacitan yang akan dihadiri secara terbatas oleh kader kader PDIP dan PKB.
Eko Setyoranu yang mengabarkan Media langsung dari DPP, tidak bisa menyembunyikannya rasa bahagia atas turunnya rekom untuk pak Gagarin.

"Kita akan mengukir sejarah baru di Pacitan Mas Tik," doakan saja pacitan segera berubah, pacitan APBD harus meningkat demi kemakmuran rakyat.

Sementara itu, Isah Ansori yang juga sama sama dipanggil DPP PDIP hingga berita ini diturunkan masih belum ada kabar, menurut informasi tim PKB masih rapat di DPP, Insya Allah beberapa saat nanti segera meluncur ke DPP PDIP. (Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda