TIMSES RONNY TETAP GAS POOL TIDAK GUBRIS ISU REKOM TURUN - PACITANPOST

Minggu, 23 Agustus 2020

TIMSES RONNY TETAP GAS POOL TIDAK GUBRIS ISU REKOM TURUN

Pacitan Ppos .23.08.020.
Isu rekom yang semakin liar, tidak menyurutkan langkah tim Ronny Wahyono untuk berbuat baik kepada warga.

Terbukti, sampai hari ini timses yang terkenal solid tanpa mengenal lelah itu masih melakukan pengajian rutin di rumah cabup Tamperan.

Tidak itu saja, sampai saat ini tim masih blusukan kedesa-desa untuk melakukan bakti sosial ke warga kurang mampu yang saat ini terdampak covid 19.

Menurut Betty Arofah, sekalipun isu rekom menggelinding tidak tentu arah, maka tim Ronny Wahyono tetep semangat. "Kami anggap isu rekom sudah turun sebagai sampah dan tidak perlu di tanggapi," sergah perempuan energik ini.

Sementara itu, Ir. Suyatno MM, sebagai Ketua Tim Kabupaten menanggapi isu cabupnya tidak kerekom dari DPP masih terlihat tenang. "Isu semacam itu murahan, tidak perlu dipikir nemen-nemen, mung buang-buang waktu saja," ujar pria yg juga ketua HKTI Pacitan ini.

Hal senada juga disampaikan Ronny Wahyono.
Kepada media, pria yang terkenal tidak gupuhan ini menghimbau agar seluruh timsesnya tidak terpengaruh akan isu-isu yang sengaja dihembuskan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, "Ronny yakin, rekom akan jatuh kepadanya," ujar Ronny yang ditemui usai menggelar pengajian rutin dikediamannya.

Senada dengan Ronny Wahyono, Ketua DPC Partai  Demokrat Pacitan Indartato juga mengaku tidak tahu rekom akan jatuh kesiapa, hanya saja pria yang juga Bupati Pacitan itu bilang kalau rekom akan diumumkan oleh DPP dalam waktu yang tidak lama lagi.

Disamping itu, Indartato  juga membantah kalau istrinya Luky Indartato akan dipasangkan dengan Indrata Nur Bayu Aji sebagai Wabup, "niku isu namungan, mboten mungkin niku."(gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda