YUDHI SUMBOGO BESOK DIBAIAT DAN MENERIMA KTA PDIP DI KANTOR DPP OLEH MEGAWATI - PACITANPOST

Minggu, 30 Agustus 2020

YUDHI SUMBOGO BESOK DIBAIAT DAN MENERIMA KTA PDIP DI KANTOR DPP OLEH MEGAWATI

Pacitan Ppos.30.08.020.
Tidak mau dilecehkan dua kali, menurut rencana besok siang Yudhi Sumbogo dibaiat sebagai warga baru PDI Perjuangan dan sekaligus menerima KTA PDIP.

Keputusan dibaiatnya tokoh yang saat ini masih menjadi Wakil Bupati Pacitan ini atas keputusan rapat internal DPC DPD dan DPP PDIP tadi pagi di Surabaya.

Menurut ketua DPC Pacitan Eko Setyoranu, Yudhi Sumbogo terpaksa dibaiat karena DPP PDlP merasa dipermalukan Gagarin sebelumnya.

Insya Allah hari ini pak Mbogo berangkat ke Jakarta untuk mengisi formulir pendaftaran cabup dan sekaligus menerima KTA sebagai warga baru PDI Perjuangan.

Eko menambahkan, karena tampilnya Yudhi Sumbogo sebagai Calon Bupati dari PDIP dianggap istimewa, maka besok acara penyerahan KTA langsung akan diberikan oleh Ketum PDIP Megawati Sukarno Putri.

Sementara itu Yudhi Sumbogo, melalui media hanya minta doa restu atas pencalonnanya kali ini.

Ketika ditanya tentang kapan KTA Partai Demokrat dikembalikan, Yudhi bilang selepas dari Jakarta menerima KTA baru PDIP.

Pria berkumis tebal ini juga mengaku, "akan menerima kosekuensi apapun atas pencalonannya di PDIP termasuk jabatan yang disandangnya sebagai Wabup saat ini," ungkap Yudhi tegas.(Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda