ABPEDNAS PACITAN DILANTIK BUPATI - PACITANPOST

Kamis, 10 September 2020

ABPEDNAS PACITAN DILANTIK BUPATI

Pacitan Ppos.11.09.020.
Pengacara kondang Pacitan, Badrul Amali SH.MH.C.L.A kemarin siang dilantik sebagai Ketua DPC ABPEDNAS Pacitan oleh Bupati Indartato.

Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pacitan diikuti oleh 12 pengurus DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional.

Bupati dalam sambutanya, didepan undangan yang jumlahnya 90 orang termasuk Muspida dan Dewan itu menekankan, agar anggota BPD terus ikut aktif membantu masyarakat desa mematuhi protokol kesehatan.

Bupati juga meminta kepada segenap unsur BDP di Kabupaten Pacitan, untuk selalu kompak dan selaras dengan aparatur desa masing-masing, "jangan banyak berkonflik yang tidak perlu," tegas Bupati kalem.

Sementara itu, Badrul Amali dalam sambutanya didepan undangan yang hadir mengatakan, Organisasi yang dipimpinnya berjumlah 1159 anggota yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Pacitan.

Program jangka pendek ABPEDNAS, yaitu memberikan pemahaman kepada anggotanya yaitu tentang regulasi-regulasi yang ada, dan menyinergikan regulasi-regulasi tersebut dengan aturan yang di di kantor desa.

"Kalau itu sudah berjalan baik, Insya Allah slogan Bersama Membagun Desa akan tercapai menuju desa yang tangguh, aman, dan sejahtera," ujar Badrul.

Badrul Amali yang kamarin sempat ramai akan diusung PKB sebagai wabup menambahkan, "Organisasi yang dipimpinnya akan all out mengawal desa agar desa tersebut berjalan sesuai aturan yang berlaku," tegas pria yang juga menjabat Divisi Hukum Pacitan Pos Group ini. (gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda