MBOIS BESOK SIANG DAFTAR KE KPUD DIKAWAL KADER 200 - PACITANPOST

Sabtu, 05 September 2020

MBOIS BESOK SIANG DAFTAR KE KPUD DIKAWAL KADER 200

Pacitan Ppos.05.09.020.
Koalisi PDI Perjuangan dan PKB direncanakan besok (6/9) daftar ke KPUD Pacitan sekitar bakda Ashar.

Untuk pasangan calon tidak berubah yakni Yudhi Sumbogo (PDIP) dan Isah Ansori ( PKB) atau bisa disebut pasangan MBOIS.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Eko Setyo Ranu, sebelum berangkat ke kantor DPC PKB diadakan tahlilan lebih dulu di kantor DPC PDIP di Barehan.

"Sesampai di Kantor DPC PKB di Tanjungsari Pasangan Mbois akan berjalan kaki menuju kantor KPUD Pacitan dengan dikawal 200 kader koalisi," ujar Eko.

"Dengan kepastian Pasangan (Mbo-Is) daftar ke KPUD besok, ini sekaligus untuk menepis keraguan koalisi PDI Perjuangan - PKB pecah, kami tetap solid," tegas Nur Arifin ketika ditemui media dikantornya.

Ketika ditanya, tentang hasil swab Isah Ansori dan Yudhi Sumbogo, pria yang juga sekretaris DPC PKB Pacitan itu bilang, hasil swab pasangan koalisi  belum diketahui.

Perlu diketahui, jika kedua pasangan Mbois itu besok jadi daftar, bisa dipastikan pilkada Pacitan hanya akan diikuti dua pasang calon.

Koalisi gemuk yang mberangkatkan JIGAR atau Aji-Gagarin akan ditantang Koalisi PDIP-PKB Yudhi Sumbogo Isah Ansori (Mbo-Is).

Seperti yang dikatakan Nur Arifin, pasangan Mbois tidak akan pasang target berapa persen, cuma targetnya menang.(gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda