HATI HATI RSUD PACITAN RAWAN PENCURIAN BARANG BARANG BERHARGA. - PACITANPOST

Kamis, 24 September 2020

HATI HATI RSUD PACITAN RAWAN PENCURIAN BARANG BARANG BERHARGA.


Pacitan Ppos.25.09.020.
Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, RSUD Darsono Pacitan sering kali terjadi puncurian yang menimpa keluarga pasien atau pengunjung rumah sakit.

Seperti yang terjadi pagi ini (25/09) telah menimpa keluarga pasien Bagus Surya Pratikna, keluarga anggota DPRD Pacitan dari Hanura itu kehilangan HP dan barang barang berharga lainnya.

Menurut Bagus , mulyadi tememnya nemenin dia kerumah sakit didepan ruang Dahlia, ketika mau telpon tiba tiba tas dan HP nya tidak ada, mulyadi bingung kok bisa ilang  perasaan tas ada disampingnya , kok cepet amat ambilnya.

Seketika itu, Bagus meminta seluruh rekaman CCTV dari pihak rumah sakit ,khususnya diseputaran ruang dahlia untuk diperiksa dan dilihat, Dewan Termuda Pacitan itu lansung meminta Direktur Rumah Sakit berbenah tentang Keamanan internal Rumah sakit, agar kejadian serupa tidak terjadi.

Sebenarnya bagus sudah menerima informasi, dari masyarakat tentang banyaknya maling yang beroperasi didalam rumah sakit, bahkan ada indikasi ada dugaan  orang dalam  pelakunya, eh kok sekarang  malah menimpa keluarganya, saat anaknya dirawat dirumah sakit.

Sementara pihak Rumah Sakit Darsono Pacitan diwakili dr.Ndaru membenarkan kejadian hari ini, Dokter asli Bangunsari ini mengaku sedang memproses kejadian dini hari tadi,semua CCTV sedang kami periksa dan akan bekerja sama dengan pihak polres Pacitan.

Ketika ditanya banyaknya laporan masyarakat atas kejadian serupa, dokter ndaru mengaku akan segera berbenah,cuma dr Ndaru juga mohon hati hati pada pengunjung rumah sakit ,jangan taruh barang diluar sembarangan .

Bupati pacitan,ketika dilapori media langsung tancap gas kerumah sakit, bupati bilang , Ini memalukan sekali rumah sakit buat itu identik tempat orang ketimpa musibah, kok tega teganya..ini saya minta segera diperbaiki, mental mental pegawai rumah sakit,kalau benar dugaan nanti dilakukan orang dalam,tegas bupati sedikir marah.( Tim)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda