MBOIS KURANG DANA MALAH LAKUKAN BLUNDER. - PACITANPOST

Minggu, 20 September 2020

MBOIS KURANG DANA MALAH LAKUKAN BLUNDER.

Relawan Mbois gembrudug  ke semarang hanya rapat dengan seorang profesor.

Pacitan Ppos 20.09.020.
Ditengah kesulitan keuangan yang dimiliki Mbois, Tim Relawan Mbois malah lakukan perjalanan jarak jauh ke Semarang hanya untuk rapat koordinasi dengan Profesor Sudiono.

Tindakan ini dikritik keras oleh beberapa kader Partai yang menaungi Mbois, kalau cuma mau rapat saja kenapa mesti jauh jauh ke semarang,buang biaya dan tenaga saja, apa sih urgennya ke semarang tanya Heri.

Ketidak setujuan nglecernya tim Relawan ke Semarang juga diuangkapkan joko Wadiono, kader yang sudah malang melintang di Politik Merah ini tidak habis pikir, mestinya kita segera action sosialisasi pilkada ke desa desa, bukan malah gaya gayaan rapat diluar kota, duit mbois kan cekak kok malah nglencer..ujar joko bersungut sungut.

Hal senada juga diungkapkan dedengkot PDIP Jhon Vera, menurutnya tindakan Buang buang uang ditengah perjuangan adalah tindakan bodoh, itu saya kira Ada bergaining tertentu yang kita tidak tahu, aneh tim sedang prihatin uang belum siap, malah mblayang ungkap jhon kesal.

Sementara itu , diperoleh informasi dari pengurus tim ses Mbois bahwa keberangkatan tim relawan yang dipimpin Hariyanto sebatas menghormati profesor Sudiono yang tidak bisa rawuh di Pacitan, maklum mas beliau sudah sepuh,jadi kita yang kesana ujar relawan yang enggan disebut nama.

Pasangan Yudi Sumbogo isyah Ansori, sampai berita ini diturunkan,belum bisa dihubungi, karena hp nya mati ( gustik)









Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda