PENDUKUNG JIGAR PINDAH BALIK KANDANG. - PACITANPOST

Rabu, 16 September 2020

PENDUKUNG JIGAR PINDAH BALIK KANDANG.

Pacitan Ppos.17.09.020.
Emosi pendukung Cabub/Cawabub Aji-Gagarin kini mulai reda, pelan tapi pasti mereka mulai berbondong bondong kembali sebagai relawan Gagarin dan siap memenangkan pasangan Jigar.

Seperti pengakuan susilo, yang mengaku sempat emosi mengetahui jagonya direkom sebagai wabub,maka seketika itu ia dan puluhan rekan rekannya ingin hengkang ke pasangan Mbois, tapi seiringng emosinya reda utusan tim Gagarin menjumpainya dan mengajak kembali lagi ke Gagarin yang konon 4 tahun lagi Gagarin siap mencalonkan.

Kemudian untuk wilayah kota ,dibawah komando Widodo juga berencana kembali ke Gagarin, alasanya sudah terlanjur lama dan kenal baik dengan tokoh asal Ngadirojo tersebut, wis ben mas wakil bupati yo rapopo ,piliho mbois yo rakenal, ujar mereka Widodo yang memang simpatisan tulen golkar .

Perlu diketahui, usai pengumuman surat rekomendasi dari Partai Demokrat yang menempatkan Gagarin sebagai cawabupnya Aji,membuat pendukungnya murka dan memilih pindah ke pasangan Mbois, tapi seiring kodrat manusia emosi itu ada batasnya, kini setelah tiga minggu berlalu pendukung gagarin terlihat sudah mulai sadar dan balik lagi kepelukan Gagarin.

Dan jika  fenomena  itu terjadi dalam kurun waktu satu bulan kedepan, tanpa ada penjagaan dan pemanfaatan dari tim mbois maka tidak tertutup kemungkinan Mbois akan kalah telak,seperti yang diramalkan banyak orang.

Karakteristik biru, yang menjadi brand pemilih Pacitan dipastikan masih kuat , sekalipun kekuatan mereka sudah mulai berkurang, tapi insya Allah Pacitan masih birunya langit ,ujar Ronny Wahyono .

Mantan kompetitor Indrata Nur Bayu Aji itu menambahkan, sebagai kader Demokrat saya termasuk orang yang tidak rela pendukungnya mengalihkan ke pasangan diluar Calon yang diusung Demokrat sekalipun bukan dirinya yang dicalonkan, hanya saja terang Ronny memang tidak bisa membawa secara keseluruhan Tim Suksesnya yang berangkat dari lain lain komunitas, itu hak mereka tukasnya.

Sementara itu Aji dan Gagarin, yang kebetulan secara bersamaan ketemu media usai dari pembekalan di Solo mengaku senang, saya bersyukur mereka kembali berjuang bersama sama lagi dengan saya untuk Pacitan yang lebih sejahtera, ujar gagarin lega.

Indrata Nur Bayu Aji yang berdiri disamping gagarin, juga mengaku lega banyak pendukunnya sudah mulai kembali  lagi.

Ketika dua duanya ditanya tentang target perolehan suara, Aji buru buru nyahut tidak 80% lagi ,mengingat eforia yang ada target yang dulu   kami droup menjadi 65 % suara, insya Allah Nyawiji Sumrambah menang, doakan mas! ( Tim).












Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda