PERANTAU DARI BATAM DIDUGA TERPAPAR COVID - SORE INI DIJEMPUT UNTUK DIISOLASI. - PACITANPOST

Senin, 21 September 2020

PERANTAU DARI BATAM DIDUGA TERPAPAR COVID - SORE INI DIJEMPUT UNTUK DIISOLASI.

Desa dan jalan menuju rumah terduga Covid sepi dijaga ketat petugas.

Pacitan Ppos.22.09.020.
Satu lagi diduga terpapar covid, seorang yang datang dari Batam sore ini akan dijemput petugas medis dari Gugus Tugas Covid 19 Pacitan.

 Menurut info dari warga setempat dilingkungan dusun Karang Asri Desa Banjarsari, bahwa yang bersangkutan pulang dari Batam sekitar sepuluh hari laku karena saudaranya (mbah Murah) meninggal dunia (11/09).

Seperti biasa orang kampung pada umumnya, setelah penguburan Jenazah maka  diadakan selamatan selamatan kecil yang mengundang tetangga dekat, mungkin dari sinilah virus itu tertular entah dari pelayat lain, atau dari korban yang datang dari Batam tersebut.

Hingga berita ini ditulis, seluruh perangkat desa dan lingkungan Karang Asri desa Banjarsari  bungkam tidak berani memberikan informasi apapun, hanya dari babinsa yang menjaga pemilik Rumah Bowo media disuruh sabar nunggu nanti sore, tolong mbak habis magrib saja ambil gambarnya pinta Babinsa yang enggan disebut nama.

Sementara itu, kini warga setempat sudah mulai resah, takut korban benar benar positif sehingga menularkan pada yang lain,utamanya di lingkungan Karang Asri utamaya para pelayat dan orang orang yang ikut kenduri.

Kades Banjarsari Gatot Purwadi ketika didekati media,belum berani bicara apa apa, kekeh nunggu pasien dijemput petugas,.kini jalan menuju rumah Bowo dijaga ketat petugas keamanan.( Ayu Destiya Arifin).




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda