RUSUNAWA PONDOK KIKIL DAN TERMAS MASUK AGENDA DIRESMIKAN PRESIDEN - PACITANPOST

Rabu, 02 September 2020

RUSUNAWA PONDOK KIKIL DAN TERMAS MASUK AGENDA DIRESMIKAN PRESIDEN

Pacitan Ppos.03.09.020.
Cabup PDI Perjuangan Yudhi Sumbogo mempertegas, bahwa agenda Presiden Jokowi ke Pacitan yang ia dengar tidak saja ke Bendungan Tukul.

Presiden besutan PDI Perjuangan itu, kabarnya juga akan mengunjungi Pondok Termas dan Pondok Kikil di Arjosari, untuk meresmikan Rusunawa di kedua pondok tertua di Indonesia itu.

Yudhi menambahkan, teman-teman dari pusat yang saat itu berkumpul di Solo, secara gamblang menyebut Pondok Termas dan Kikil masuk agenda kegiatan Presiden di Pacitan dan Trenggalek.

Malah ketika itu ada guyonan, Presiden diarahkan lebih dulu ke Trenggalek dan bermalam di Pacitan, baru esok harinya melanjutkan kegiatan di Wonogiri dan Solo.

Hanya saja kata Yudhi, terjadi tarik ulur dengan teman-teman di Solo yang menghendaki Presiden tetap menginap di Solo.

Perlu di ketahui, Rumah Susun Mewah yang bertengger di Pondok Termas dan Pondok Kikil Arjosari sudah lama jadi, praktis kini tinggal nunggu diresmikan.

Sediono warga Arjosari, yang juga anggota DPRD Pacitan ini merasa bangga dan terhormat,  Presiden Joko Widodo dan para mentrinya akan meresmikan tiga proyek monumental yang Alhamdulillah semua ada di wilayah Arjosari, "ya syukur-syukur Pak Presiden menginap di Pacitan," ujar tokoh dan pengusaha sukses ini.

Kini kegembiraan, tidak saja dirasakan oleh warga Termas dan Kikil, akan tetapi warga sekitar bendungan Tukul juga merasa hal yang sama, jika benar Presiden Joko Widodo kerso rawuh, di Desa Karang Gede untuk meresmikan Bendungan Tukul.

Namun, jika nanti Presiden misalnya tidak jadi kesinipun kami bangga. "Bendungan Tukul yang nantinya bisa untuk wisata dan penyediaan air bersih segera bisa beroprasi, no problem yang penting waduk segera berfungsi," ungkap Bambang.

Bupati Pacitan Indartato, ketika berita ini ditulis belum bisa dihubungi, hp nya tulalit (Gustik).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda