UNTUK HORMATI BOYONGAN MANTAN TIMSES CABUP, PDIP SEMBELIH SAPI BESAR TANGGAL 23 - PACITANPOST

Senin, 07 September 2020

UNTUK HORMATI BOYONGAN MANTAN TIMSES CABUP, PDIP SEMBELIH SAPI BESAR TANGGAL 23

Pacitan Ppos.7.09.020.
Untuk menghormati seluruh mantan tim sukses calon bupati Pacitan yang akan boyongan ke pasangan MBOIS, maka tanggal 23 September di Kantor DPC PDIP akan diupacarakan selamatan ucapan selamat datang.

Menurut Eko Setyoranu, acara akan dihadiri oleh Johan Budi, Bupati Kanang, serta beberapa pejabat DPP dan DPD PDIP Jatim.

Eko menambahkan, seluruh biaya akan ditanggung DPD PDIP dan DPC PDIP Pacitan, Insya Allah sapi saya dirumah masih ada tiga gemuk-gemuk lho.

Oleh karena itu, mohon temen-temen yang akan boyongan agar menyiapkan diri, baik itu dari mantan timses Ronny Wahyono, Profesor Sediono, H. Subroto, Gagarin, Afgani dan cabup-cabup yang lain dengan koordinasi bapak Sugiharto.

Sementara itu, Sugiharto penggagas boyongan massal timses Ronny Wanyono dan timses-timses lain dalam waktu dekat akan mengadakan koordinasi untuk menyamakan persepsi.

Bos Sumber Mas itu menambahkan, perpindahan timses ke pasangan Yudhi Sumbogo-Isyah Ansori adalah buntut rasa kecewanya atas turunnya rekom Demokrat yang dinilai mengedepankan dulur.

Ketua DPD PDIP Jawa Timur ditemui media disela-sela pendaftaran cabup di KPUD Pacitan, merasa terhormat PDIP Pacitan dan PKB mendapat darah baru dari temen-temen mantan timses, selamat datang di rumah kami, semoga bisa bersama-sama berjuang agar Pacitan lebih baik.

"Soal potong sapi, itu tidak ada hubungannya dengan boyongan temen-temen, itu murni tasyakuran PDIP, kalau toh bersamaan, itu kebetulan saja," ungkap Kusnadi sambil tersenyum. (Gustik)

Bagikan artikel ini

1 komentar

  1. Saran saya memang lebih baik pilih pemimpin yg sudah berpengalaman , yg ketika terpilih tidak butuh waktu yg lama langsung Tune in dgn SKPD ,tidak perlu tunggu 100 hari kerja ,seperti kebiasaan calon pemimpin berkilah

    BalasHapus