WADUK TUKUL AKAN DIRESMIKAN JOKOWI? - PACITANPOST

Rabu, 02 September 2020

WADUK TUKUL AKAN DIRESMIKAN JOKOWI?

Pacitan Ppos.03.09.020.
Bendungan Tukul yang hampir rampung pembangunannya, kabarnya akan diresmikan Presiden Joko Widodo.

Peresmian waduk Tukul, katanya akan diresmikan satu paket dengan waduk yang ada di Kabupaten Trenggalek yang kini sudah jadi.

Kini untuk mengejar target, Bendungan Tukul yang ada di Desa Karang Gede Kecamatan Arjosari itu dikebut pembangunannya oleh pelaksana pekerjaan PT. Abi Praya.

Menurut Yoga, proyek yang menelan biaya hampir 1 trlinyun rupiah itu progresnya sampai saat ini sudah 90 persen, "Insya Allah Desember siap diresmikan," ujarnya.

Bakal Cabup PDIP, Yudhi Sumbogo yang membawa kabar Presiden Jokowi akan meresmikan Waduk Tukul, hanya berujar semoga saja Mas Tik, "kemarin saat saya di DPP, Mas Hasto bilang akan mengusahakan Pak Jokowi untuk meresmikan Bendungan Tukul yang menjadi kebanggaan masyarakat Pacitan itu."

Sementara Bupati Pacitan Indartato, ketika ditanya kabar tersebut, mengaku belum tahu menahu, "Pak wabup kok belum lapor ke saya ya," sergahnya.

"Oh mungkin nanti malam Pak Wabup lapornya ke saya, karena tadi siang beliau ngebel mau ketemu untuk pamitan dan akan keluar dari ke anggotaan Partai Demokrat, kemudian pindah ke PDI Perjuangan," ungkap Bupati yang terkenal dengan esemannya itu. (Gustik)

Bagikan artikel ini

1 komentar