YUDHI SUMBOGO KEMBALIKAN KTA DAN MUNDUR DARI DEMOKRAT - PACITANPOST

Selasa, 01 September 2020

YUDHI SUMBOGO KEMBALIKAN KTA DAN MUNDUR DARI DEMOKRAT


Pacitan Ppos. 02.09.020.
Setelah kemarin mendapatkan rekomendasi dari Partai PDIP, kini Yudhi Sumbogo mengembalikan KTA dan sekaligus mundur dari Demokrat.

Surat satu lembar yang di bubuhi materai 6000, diserahkan langsung Yudhi Sumbogo kepada staf DPC Partai Demokrat Pacitan di Pucang sewu sekira pukul 14.00 WIB.

Sebelum meluncur ke kantor DPC, terlebih dahulu pamit kepada Ketua DPC Partai Demokrat Indartato dan Sekretaris DPC Demokrat Ronny Wahyono yang saat ini sedang di luar kota.

Kepada media pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pacitan, mengaku  sangat sedih meninggalkan partai yang membesarkan namanya.

Seraya sambil mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan pak SBY, sambil tersendat-sendat Yudhi memohon maaf tidak bersama lagi dengan Partai Demokrat dan akan meneruskan perjuangan lewat Partai PDIP, "sekali lagi saya mohon maaf," tegas Yudhi sambil bercucuran air mata. (Gustik)

Bagikan artikel ini

1 komentar

  1. Dalam berpolitik karier tertinggi yg ingin di capai jadi Bupati/Walikota/Gubernur dan Presiden . Jadi seorang Politikus harus berani mengambil Resiko politik dan Pak Yudi Sumbogo sudah lakukan ... semoga saja Niatnya terkabul ...

    BalasHapus