AJI TIDAK BACA ...TAPI YUDI SUMBOGO MEMBACA..DALAM DEBAT MALAM INI. - PACITANPOST

Selasa, 27 Oktober 2020

AJI TIDAK BACA ...TAPI YUDI SUMBOGO MEMBACA..DALAM DEBAT MALAM INI.

pacitan Ppos 27.10.020.
Begitu moderator memberi aba aba kepada Paslon nomor urut 1 dan nomor urut 2 untuk mempersiapkan diri  menyampaikan Visi dan Misi yang dimiliki paslon , dan kemudian  moderator mempersilahkan Paslon nomor urut 1 menyampaikan ke Audian yang hadir , maka  Indrata NBA dengan tringkas menyampaikan program di luar kepala.

Tapi sayang , begitu paslon no urut 2 diberi kesempatan Memnyamaikan visi misi calon, maka Paslon nomor urut 2 yang diwakili calon Bupatinya Yudi Sumbogo  tidak disampaikan diluar kepala (awangan) ,  TETAPI membaca teks yang sudah dipersiapkan dari rumah.

Tentu saja  tampilan Yudi pada Sagmen pertama ini jadi bahan tertawaan orang orang yang hadir di Gedung Yabi tersebut , dan dari sisi Politis di sagmen pertama ini Paslon nomor urut 2 kalah secara pisikologis.

Anggota KPUD Pacitan Wiwit S.Rowi , tidak mempermasalahkan paslon no Urut 2 membaca dengan teks , karena memang  tidak ada aturan harus dibaca diluar kepala / Awangan.

Sayang pada sagmen pertama ini terjadi Protes dari Yudi Sumbogo terkait materi yang  diberikan Panelis, terutama soal waktu , hingga suasananya agak sedikit panas.
Hingga berita ini diturunkan , yudi masih protes..( tim)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda