BARU SEMALAM BANGGA MASIH KUNING KINI DALAM SEKEJAB ..PACITAN BERUBAH JADI ORANGE - PACITANPOST

Selasa, 13 Oktober 2020

BARU SEMALAM BANGGA MASIH KUNING KINI DALAM SEKEJAB ..PACITAN BERUBAH JADI ORANGE

Pacitan Ppos . 14.10.020.
Baru diumumkan kemarin Pacitan masih berada di zona kuning, eh pagi pagi statusnya sudah berubah ke Zona Orange bersama hampir seluruh kota di jawa timur kecuali  Trenggalek , Tulungagung , Pamekasan , Sampang dan kota Pasuruan yang masing masing aman di Zona Kuning.

Perubahan status kota Pacitan dari Kuning ke Orange diumumkan oleh Jubir Satgas Khusus Covid 19 Rahmad dwiyanto pagi ini.
Dalam keterangannya, Rahmad meminta maaf kepada masyarakat luas di Pacitan atas perubahan status yang begitu cepat ini,  pasalnya saat pemkab rapat Evaluasi kemarin belum ada pengumuman dari Jawa Timur , pengumuman baru keluar dini hari tadi.

Perubahan status kata Rahmad ! Akibat penambahan jumlah penderita Covid di Pacitan melonjak begitu tinggi utamanya setelah adanya Cluster perbankkan plat merah di Pacitan.

Sementara Bupati Pacitan Indartato, dengan adanya perubahan status ini memohon betul betuk untuk diwaspadai dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan, sebenarnya sih bukan Pacitan saja yang berubah , hampir seluruh kota berubah jadi orange , ujar Pria yang sebentar lahi akan lengser dari jabatanya itu ( Gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda