BERAT..BERAT.. TAMBAH 5 ORANG LAGI..PACITAN... - PACITANPOST

Kamis, 22 Oktober 2020

BERAT..BERAT.. TAMBAH 5 ORANG LAGI..PACITAN...

.    ( wisma atlit karantina pasien covid19)

Pacitan ppos 22.10.020.
Baru tadi siang kesembuhan 4 orang pasien Covid 19 diumumkan oleh Gugu Tugas , tapi selang beberapa jam kemudian diumumkan lagi penambahan penderita Covid 19 sebanyak 5 orang.

Menurut Jubir Satgatsus Covid 19 Pacitan Rahmat dwiyanto, dirinya mengaku saat mengumumkan  4 pasien sembuh ke media tadi siang ,  dirinya ( infokom)  belum menerima  realis hasil swab dari dinkes yang berjumlah 5 orang tersebut , jadi mohon maaf kalau terkesan  ribet.

Untuk hari ini, pasien yang tertular corona berasal dari berbagai kecamatan  di Pacitan , kebanyakan mereka tertular dari klaster perjalanan dari berbagai daerah , yang rinciannya sbb .

1.P . umur 39 tahun asal kec Nawangan.
2.P . Umur 21 tahun asal Kec Ngadirojo.
3.P . umur 29 tahun asal  Kec Ngadirojo.
4.L . umur 26 tahun asal Pacitan.
5.L . Umur 16 tahun asal Pacitan.

Dari sekian daftar yang dikirim dari dinas Kesehatan Pacitan , dikawatirkan perkembangan klaster perkantoran meningkat, terbukti pada pengumuman hasil swab siang ini ada 2 orang berasal dari hasil tracing beberapa waktu lalu.

Dengan penambahan penderita Covid 19 siang ini (22/10) semua menjadi 184  orang , meninggal 7 orang , pasien sembuh  136 orang.
Rahmad tetep meminta, kepada seluruh masyarakat Pacitan agar tetep hati hati dan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

Hal yang sama dihimbau oleh Bupati Pacitan Indartato, warga  agar membatasi diri ke luar kota , mengingat klaster perjalanan mendominasi tertularnya virus ganas selama ini, tolong....! pak Kades bantu kami mengawasi warganya.( Ti)









Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda