BUPATI KEJAR HOTEL DAN CAFE TANPA IJIN , COVID SERANG ASN DIKNAS...? - PACITANPOST

Sabtu, 31 Oktober 2020

BUPATI KEJAR HOTEL DAN CAFE TANPA IJIN , COVID SERANG ASN DIKNAS...?

.    
.
Pacitan Ppos 1.11.2020.
Pemilik Hotel Minang Permai Doan Putra Donald  , mengklarfikasi tentang Hotel miliknya  yang dalam beberapa hari lalu ikut terseret seret pemberitaan.
Saya sudah mengelola Hotel selama 7 tahun dan ijin semua lengkap , tegas doan.

Pengusaha muda berambot gondrong itu , tidak mau disamakan dengan hotel hotel  lain yang diduga tidak berijin.
Saya mah taat aturan , kalau seandainya hotel dan karaoke saya tidak berijin mungkin sudah lama ditutup oleh Pemkab Pacitan , ujar  Doan Donald  di Stodio Pacitan post tadi sore 

.     ( Doan owner Hotel Minang Permai)                 
Namun ketika ditanya soal ijin Minuman Keras , doan menegaskan , bahwa diseluruh wilayah Kabupaten Pacitan tidak ada yang punya ijin.
Jadi kalau mau ditertibkan , semua harus ditertibkan tanpa kecuali , Ungkap Putra ke dua Donald tersebut.

Seperti diketahui ,  atas laporan masyarakat ,  hari ini Bupati Pacitan Indartato memerintahkan  semua Hotel dan tempat Hiburan yang tidak berijin untuk ditertibkan.

Kepada Media Bupati yang sebentar lagi akan mengakhiri Jabatanya tersebut , mengaku telah menerjunkan jajarannya untuk mengawasi dan menyetop semua Hotel Dan Tempat Hiburan yang tidak punya ijin dan meresahkan masyarakat.

Bupati Berharap , agar semua Hotel dan tempat Hiburan yang berada diwilayah Pacitan untuk mentaati Protokol kesehatan dan jangan mengundang masalah dengan warga lingkungan .

COVID DI PACITAN BELUM BERHENTI.

Lagi lagi hari ini penderita Covid di Pacitan bertambah lagi, yakni laki laki  asal Kecamatan Pacitan.
Menurut jubir Gugus Tugas Covid 19 Pacitan Rahmad Dwiyanto, penderita bukan klaster lingkungan Kantor Pemkab Pacitan, inisialnya cuma ASN .

Ketika dikejar apakah orang tersebut dari Dinas pendidikan Pacitan , Pria yang juga meranhkap Kadinas Kominfo itu buru buru menghindar , sambil tersenyum.

Perlu diketahui , beberapa hari lalu ramai diberitakan bahwa salah satu ASN di dinss Pendidikan santer diberitakan Positif Covid .

Atas penbahan ini, maka seluruhnya yang tertular Covid  sejumlah 248.sembuh 183.meninggal 7 orang , sedang sisanya dirawat di sejumlah rumah sakit ( gustik,)






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda