CAFE RESTU MERESAHKAN WARGA...?MINTA BUPATI TURUN TANGAN..! - PACITANPOST

Jumat, 30 Oktober 2020

CAFE RESTU MERESAHKAN WARGA...?MINTA BUPATI TURUN TANGAN..!


Pacitan Ppos 31.10.2020.
Keberadaan Hotel Dan Kafe Restu  , yang terletak dilingkungan Warga Pulo Paitan yang padat penduduk , sangat meresahkan warga , pasalnya kegiatan hotel dan Kafe tersebut sering berbuat onar , bising dan mengganggu lingkungan.

Menurut warga setempat yang enggan disebut nama , banyak anak sekitar  menjadi rusak karena diduga dipekerjakan mengambil / antar jemput PL ( Pemandu lagu)

Disamping itu , ditengah pandemi seperti sekarang ini , hotel yang diduga belum ada ijin tersebut masih juga berpraktek maksiat , bisa saja tempat itu satu saat menjadi tempat penularan covid, ujar  ( S) salah satu warga yang merasa kawatir.

Gambaran kerja Hotel yang seperti itulah yang membuat warga setempat semakin resah , beberapa kali didemo juga menteles , seolah ada yang mbekingi.
Warga semakin geram , karena Bupati yang sudah dilapori tidak ada solusinya sampai Sekarang.

Sementara itu , menurut salah satu Perangkat  Kelurahan  Baleharjo (CH) setuju  jika semua Hotel dan Kafe  maksiat yang terletak dikelurahanya  digusur / ditutup  , mengingat !  dilingkungan tempat hotel itu berdiri , banyak tempat Ibadah.

Seperti diketahui , di kelurahan  Baleharjo ada beberapa Hotel dan Penginapan yang berdiri , tapi  yang Terindikasi maksiat ada  2 hotel  , yaitu Hotel Restu Pulo Paitan dan Hotel Minang Bangjo Baleharjo .

Menurut beberapa warga  yang rumahnya berdekatan dengan hotel tersebut , sudah beberapa kali dioperasi Satpol Pp , tapi kayaknya cuma formalitas saja , satpol PP pergi mereka kumat lagi.

Sementara itu  , Pemilik Hotel dan Kafe Joko Restu, hingga berita ini ditulis  belum bisa dimintai keterangan .
 Pria yang juga pengusaha Las dan  Baja ringan itu rumahnya tutup ketika media kerumahnya ( Tim)





Bagikan artikel ini

4 komentar

  1. Heran juga saya , di kota saya Sulawesi banyak berdiri cafe dan resto tapi tidak akan pernah di izinkan berdiri di pemukiman yg padat penduduk dan berlokasi di dalam gang ....

    BalasHapus
  2. Orang Sulawesi kok tau ya kalo lokasi hotel & cafe nya ada di dalam gang?
    Perasaan artikel di atas tidak menyebutkan "Masuk Gang" tentang keberadaan hotel tersebut. HEBAT ANDA..๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ

    BalasHapus
  3. Lhooo kok bisa yaa anda luar bias๐Ÿ˜‚

    BalasHapus