CORONA SERANG PACITAN DISEGALA ARAH.. - PACITANPOST

Senin, 12 Oktober 2020

CORONA SERANG PACITAN DISEGALA ARAH..

Pacitan Ppos 11.10.020.
Lagi lagi kota Pacitan diserang corona dari berbagai arah , dan hari ini selasa  (13  /10 ) corona menyerang warga masih tetap dari arah cluster sebuah Bank dekat Gedung DPRD Pacitan.

Menurut keterangan Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid 19 Pacitan Rahmat Dwiyanto ,  hari ini ada penambahan satu ( 1 ) orang yang terpapar Covid 19 yaitu seorang perempuan umur 57 tahun asal Pacitan dan tertular dengan pasien terdahulu dari cluster sebuah Bank.

Diharapkan dengan penambahan penderita covid sore ini  masyarakat Pacitab tetep tenang , selalu waspada , jaga kesehatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sementara itu Bupati Pacitan Indartato , benar benar merasa terpukul atas penambahan  penderita Covid 19 di daerah yang dipimpinnya.

Bupati yang akan mengakhiri jabatanya pada februari mendatang , konon besuk akan mengumpulkan semua kepala Dinas untuk ikut memikirkan dampak dari penyebaran corona di Pacitan yang semakin meningkat .

Disamping itu , dalam waktu dekat Bupati juga akan mengumpulkan seluruh camat dan kepala desa seluruh kabupaten Pacitan untuk diberi arahan terkait longgarnya pengawasan didesanya masing masing.

Pemkab Pacitan  memandang  , jebolnya corona dipacitan akhir akhir ini salah satunya diakibatkan lengahnya para perangkat desa dalam mengawasi warganya , baik  warga yang mau bepergian dan warga yang datang ke desanya.

Disamping itu , bupati akan mengevaluasi atas ijin hajatan warga yang pada hari hari kemarin diusulkan beberapa ormas untuk dihentikan lagi , setelah fakta dilapangan tidak sesuai dengan harapan pemkab.( Gustik)








Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda