DIPROTES BANK BRI PACITAN TUTUP 3 HARI. WARGA DUSUN BENGKAL LOCKDOWN..CORONA GANAS LAGI. - PACITANPOST

Senin, 05 Oktober 2020

DIPROTES BANK BRI PACITAN TUTUP 3 HARI. WARGA DUSUN BENGKAL LOCKDOWN..CORONA GANAS LAGI.

   ( Foto ilustrasi)
Pacitan Ppos 04.10.020.
Setelah banyak diprotes warga, BANK BRI Cabang Pacitan tutup minimal sampai hari rabu setelah beberapa karyawan dan Pimpinan Cabangnya meninggal dunia , yang diduga 2 orang itu meninggal karena terpapar Covid 19.

Sekalipun demikian, menurut juru bicara satgas Covid 19 Pacitan Rahmad Dwiyanto , mengajak masyarakat untuk tidak usah buru buru memfonis Kepala Cabang BRI Pacitan meninggal karena Covid , karena Amarhum Kacab  BRI ketika dikuburkan belum ada keterangan hasil Swab, diakui olehnya 
  memang keluarga almarhum ada salah satu yang positif Covid , terang pria yang juga Kepala Kominfo Pacitan ini.

Ketika ditanya banyaknya Protes Warga terhadap Bank BRI yang masih buka , Rahmad menjelaskan bahwa mulai siang ini  (4/10) Bank yang terletak disamping Gedung DPRD Pacitan itu sudah tutup selama 3 hari. 

Kemudian untuk tempat tinggal rumah terduga Covid di dusun Bengkal , oleh satgas Covid Pacitan dinyatakan ditutup total sampai seluruh warga yang berjumlah 240 orang  diumumkan hasil  swabnya.

Perlu diketahui , menjelang pesta Pilkada serentak di Pacitan tanggal 9 desember 2020 situasi di Pacitan  bisa dibilang tidak menentu , khususnya dengan  isu isu yang berkembang saat ini.

Ancaman banjir  dan tanah longsor yang terus terjadi , teror corona yang semakin menjadi jadi , ditambah isu sunami 20 m yang  sesat menambah kebingungan warga.

Oleh karena itu Bupati Pacitan Indartato , memghimbau agar warga tidak panik, Pemkab Pacitan saat ini telah mulai mengambil langkah langkah yang dibutuhkan jika hal itu terjadi , jangan lupa patuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker,cuci tangan dan tidak saling salaman atau berciuman. (gustik).







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda