FIBI BANTAH MBOIS TIDAK JALAN - PACITANPOST

Kamis, 22 Oktober 2020

FIBI BANTAH MBOIS TIDAK JALAN

.                 ( Foto Fibi Irawan ketua PKB)

Pacitan Ppos.22.10.020.
Berita berhentinya , pasangan Mbois dari semua kegiatan Pilkada , dibantah keras oleh Ketua Tim Pembina Pemenangan Mbois Fibi Irawan.
Tidak benar isu berhentinya Paslon kami dari kegiatan Pilkada, ujar fibi.

Kami tetep jalan tiap hari , cuma kami menyederhanakan kegiatan yang dirasa kurang berfaedah dan terlalu banyak buang waktu , jadi kami lebih baik memantapkan suatu tempat dimana hasilnya jelas, tambahnya pria yang juga Wakil Ketua DPRD ini.

Seperti diketahui , beberapa hari belakangan ini tim Mbois diterpa berbagai isu yang kurang sedap , dari mulai paslon yang kehabisan amunisi sampai tidak kompaknya tim sukarelawan dengan tim pemenangan Partai.

Tim Relawan yang diketuai Ir Suyatno MM, di tengarahi oleh tim Pemenangan Partai tidak punya konsep yang jelas , terlalu banyak buang uang yang tidak perlu dan terlalu  banyak buang waktu sehingga menjadi percuma.

Tapi saat ini kami kompak mas, kami sudah siap melaksanakan setiap tahapan pilkada yang dijadwalkan oleh KPUD sebagai penyelenggara Pilkada tahun 2020 , ujar Wahyu  Pujiono ketika ditemui Media di Markas PKB  Kebonredi Tanjungsari.

Sementara  bantahan yang sama,  juga disampaikan Calon Wakil Bupati Paslon nomor  urut 2  Isyah Ansori.
Mantan Camat Arjosari itu mengatakan , kami bergerak tiap hari , dari desa ke desa pulang larut malam kok dibilang tidak bergerak.

Disamping itu menurut Ansori, gerakan mbois memang tidak  banyak ditonjol tonjolkan , kami bermain taktis dengan mengikat semua pengurus dan warga Nahdiyin secara keseluruhan , jangan sampai di hari H nanti  warga NU ada yang tidak ke TPS, karena itu modal kami, terang Ansori menggebu gebu  dirumahnya kemarin.

Fibi yang kebetulan ada disamping Ansori , menambahkan , Tim mbois tidak masalah diisukan macem macem , sebab sistim kerja kami sudah diukur dengan ukuran yang jelas , yaitu jelas menuju Pendopo Kabupaten Pacitan , terang fibi berseloroh.

Sementara itu , calon Bupati Pacitan dari Paslon nomor urut 2 , masih belum bisa dihubungi wartawan Pacitan Pos , ajudannya bilang bapak sedang ada kegiatan  di luar kota .( Tim)








Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda