GAWAT CORONA DI PACITAN MULAI NYASAR SEKTOR PERBANKAN - PACITANPOST

Minggu, 04 Oktober 2020

GAWAT CORONA DI PACITAN MULAI NYASAR SEKTOR PERBANKAN

.                                             ( foto ilustrasi)

Pacitan Ppos.04.10.020.
Hampir setahun lebih , pandemi Covid 19 di negara kita belum berakhir bahkan cederung naik dan tidak terkendali.

Buktinya , beberapa hari lalu Virus yang menyerang tidak mengenal  drajat dan pangkat itu  menyasar sektor perbankkan , sedikitnya ada 3 orang yang terpapar virus dimana salah satu kepala Cabangnya di sebuah bank di Pacitan meninggal dunia.

Pimpinan Sebuah Bank yang terletak di Jalan Ahmay Yani itu meninggal dunia di RS Hermina Malang ( 3/10) dengan dugaan terkena Virus Covid 19 dengan riwayat  akibat perjalanan dinas.

Menurut Jubir Satgas Covid 19 Pacitan Rahmat Dwiyanto , dengan  meninggalnya pasien Covid di Malang kemarin berarti jumlah yang meninggal karena Covid 19 di Pacitan berjumlah 4 orang dan yang  diramat di wisma atlit masih 14 orang.

Rahmat berpesan kepada masyarakat luas di Pacitan agar tetap hati hati dalam melaksanakan kegiatan sehari hari, jangan sering melakukan perjalanan keluar kota jika tidak terpaksa.

Bupati Pacitan Indartato mengaku prihatin , pagebluk masib belum bisa lepas dari Negara kita termasuk di pacitan, oleh karena itu Bupati indartato menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu , terkait meninggalnya Kepala Pimpinan Cabang sebuah bank di Pacitan ( WS) akibat terduga Covid 19, membuat kekawatiran semua pihak , karena Bank termasuk pelayanan publik yang banyak didatangi banyak orang.

Apalagi terdengar informasi, sudah beberapa pegawai bank tersebut yang terpapar Corona , sungguh ironis jika jasa keuangan di sektor per bankan tidak bisa segera teratasi dan bisa jadi akan berpengaruh kepada Perekonomian bangsa. (Gustik)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda