KEPALA DIKNAS DIMINTA KEJELASAN PEGAWAINYA POSITIF COVID. - PACITANPOST

Kamis, 29 Oktober 2020

KEPALA DIKNAS DIMINTA KEJELASAN PEGAWAINYA POSITIF COVID.


Pacitan Ppos .29.10.020.
Sehubungan dengan pemberitaan disalah satu media online , terkait adanya salah satu ASN di  Dinas Pendidikan Pacitan Positif Covid , maka  Kepala Diknas Daryono diminta aktf menanyakan ke Gugus Tugas terkait identitas orang tersebut. 

Tujuannya hanya satu, agar ada tindakan sterilisasi dan penanganan lain sesuai standar ( SOP) Protokol kesehatan.
Setidaknya ,  agar peristiwa ini tidak berkembang menjadi cluester baru.

Kepada Media , Sekretaris Daerah Kabupaten Pacitan Heru Wiwoho Supandi berjanji, akan segera koordinasi dengan anggota Gugus Tugas yang lain besuk , saya usahakan pak  , maksimum besuk sudah ada penanganan dari gugus tugas.

Langkah cepat  Sekretaris Daerah Heru Wiwoho di apresiasi oleh Kelompok Gemas pimpinan Badrul Amali SH.MH.C.L.A.
Menurut Badrul sapaan akrabnya, tindakan cepat mengenai perkembangan Covid mutlak diperlukan , mengingat ! Virus itu sangat ganas dan gampang menular ke yang lain.

Pria yang juga pengacara kondang itu berharap, Kantor Diknas Pacitan tidak terkontaminasi  Covid 19 , pasalnya Kantor pendidikan itu super sibuk dan banyak orang orang yang berkepentingan , terutama para pendidik yang datang dari berbagai wilayah Kecamatan.

Kini  tersiar kabar ,  sejak Kantor Diknas diberitakan ada yang positif Covid , orang orang yang akan berhubungan ke Kantor Diknas memilih menangguhkan sementara waktu , saya memilih nunggu ada tindak lanjut dari Satgas dulu mas , terang Harjani sedikit cemas.

Sementara hingga berita ini ditulis , semua  ASN kantor Diknas memilih bungkam, Wahyono  misalnya ! Minta langsung saja ke Pak Kadis , saya takut mas , takut salah ujarnya (gustik)










Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda