KESEMPATAN MBOIS UNTUK MENANG DIBUANG PERCUMA.! AKIBAT MENINGGALKAN PERAN PARTAI...? - PACITANPOST

Kamis, 08 Oktober 2020

KESEMPATAN MBOIS UNTUK MENANG DIBUANG PERCUMA.! AKIBAT MENINGGALKAN PERAN PARTAI...?

.                                        ( Foto istimewa)

Pacitan Ppos.09.10.020.
Sudah bukan rahasia lagi , tim pemenangan mbois kondisinya  sudah lama ceceng jueng , penyebabnya tidak lain   ketidak singkrunan Tim pemenangan Partai  dengan Tim Relawan yang dibentuk Yudi Sumbogo.

Menurut pandangan PDI Perjuangan, tim Sukarelawan MBOIS terlalu banyak mengatur Yudi Sumbogo , sehingga dalam memasarkan Mbois banyak yang tidak kena sasaran , bahkan terlalu banyak membuang uang yang tidak perlu.

Eko Setyoranu menyadari, eforia dukungan mbois yang terlalu besar , membuat semua pihak berlomba lomba mendekati Calon tanpa basa basi ke Partai pengusung , sehingga lama lama terjadi gap yang besar antara tim pemenangan partai dan tim sukarelawan , yang sementara ini banyak dinilai ngangkangi calon.
 
Hal yang sama juga di rasakan Partai Kebangkitan Bangsa, melalui ketuanya Fibi Irawan , Jika nanti malam tim Relawan tidak mau seleh dan terus menerus berjalan tanpa koordinasi  dengan tim pemenangan Partai , maka PKB akan berjalan sesuai aturan yang disepakati dengan Calon.

Kepada media !  Wakil Ketua DPRD ini mengajak semua pihak agar cara memenangkan pasangan Mbois melalui jalur yang benar , yaitu menyinergikan semua kekuatan mbois  dibawah  kendali tim Pemenangan Partai.

Sebenarnya eman lho , dukungan rakyat Pacitan yang  sangat besar terhadap Mbois, adalah peluang untuk membawa rakyat Pacitan menuju ke pemerintahan yang segaris dengan kekuasaan di pusat , ujar Fibi Kesal.

Akan tetapi Mantan Ketua KP3 Jogjakarta ini , masih optimis tim mbois masih bisa diperbaiki , setidaknya pertemuan antara tim Pemenangan Partai dan tim Relawan  nanti malan dapat tercapai dengan baik. 
Mumpung masih ada waktu , sehingga pangsa pasar mbois yang besar ini dapat segera  kita  ikat dengan baik agar menjadi sebuah sumber kemenangan mbois dalam pilkada tahun ini.

Perlu diketahui ! Sudah lama sebenarnya  isu tim mbois ini pecah mencuat ke publik , mulai dari masalah rebutan kaplingan budget keuangan , posisi jabatan tim  dan sebagainya , sayang persoalan internal Mbois tersebut tidak segera diselesaikan oleh Yudi Sumbogo , hingga akhirnya meledak .

Akan tetapi isu pecahnya tim Mbois ditepis oleh wakil Sekretaris Tim Relawan. Mbois Bambang Trenggono, tidak ada perpecahan di Tim mas tik, semua berjalan seperti biasa , kami baik baik saja dengan tim Partai , itu hanya isu yang disebarkan tim lawan saja , Kalau toh kami nanti rapat itu rapat koordinasi, jadi bukan rapat penyelesaian konflik, ujar Bambang  serius.( Tim)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda