SORE INI TAMBAH 6 LAGI YANG TERTULAR CORONA ..PACITAN MERAH..! - PACITANPOST

Selasa, 13 Oktober 2020

SORE INI TAMBAH 6 LAGI YANG TERTULAR CORONA ..PACITAN MERAH..!

 
Pacitan Ppos 13. 10. O20.
Tadi pagi tambah 1 orang ,  sore ini sudah tambah 6 orang lagi yang tertular Covid  19  yang tersebar di 4 kecamatan , yakni 2 orang dari Ngadirojo , 1 orang dari Kecamatan Nawangan, 1 orang dari Kecamatan Kebonagung , 2 orang dari kecamatan Tulakan.

Dari penambahan tersebut , maka penderita akumulatif  Covid 19 di Pacitan berjumlah 171 orang, Sembuh 113 orang , meninggal 4 orang dan sisanya dirawat diberbagai tempat dan rumah sakit di Pacitan dan diluar kota.

Dibawah indentitas penderita Covid sore hari ini.
1.
Laki laki umur 75 tahun  asal Kec Tulakan.
2.
Laki Laki Umur 63 tahun asal Kec Tulakan.
3.
Wanita Umur 5 tahun asal Kec Ngadirojo
4.
Laki laki umur 21 tahun asal Kec Ngadirojo
5.
Laki laki umur 28 tahun asal Kebonagung.
6.
Laki Laki umur 52 tahun asal Nawangan.

Juru bicara Satuan Tugas Khusus Covid 19 Pacitan Rahmad Dwiyanto mengatakan, bahwa dari penambahan sore ini 4 orang dinyatakan positif tertular dari penderita pertama yang dinyatakan Conform , sedang sisanya masib diselidiki.

Rahmad juga  masih mengira , dalam waktu dekat ini masih ada penambahan penderita Covid karena pengumuman hasil Swab  belum semuanya keluar

Sementara terkait meninggalnya Eko Garung yang sempat diisukan Covid , ternyata Eko meninggal karena penyakit yang selama ini diidapnya, komplikasi diabet,stroke, jantung  dan paru paru , kepastian ini didapat dari Rumah Sakit Muwardi Solo, ujar Kades Tanjungsari Yudo Antoro ( tim)
  







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda