TOPAN BERTEKAD JADIKAN LOROK GUDANG PEMIMPIN - GAGARIN KUDU MENANG MUTLAK.. - PACITANPOST

Rabu, 07 Oktober 2020

TOPAN BERTEKAD JADIKAN LOROK GUDANG PEMIMPIN - GAGARIN KUDU MENANG MUTLAK..

                               ( Foto by kemalan dok)
 Pacitan Ppos.07.10.020.
Hampir semua Pengusaha Muda Asli Lorok  bertekad , setiap Pilkada Pacitan seorang Pemimpin harus lahir dari Ngadirojo , terlepas itu sebagai Bupati atau Wakil Bupati Pacitan.

Tekad bulat ini disampaikan Topan, disela sela kampanye Aji -  Gagarin di desa Tanjung Pura kemarin , adik kandung Heru Puspa yang mewakili Pengusaha Muda Ngadirojo dan Sudimoro ini mengaku , terinspirasi Bupati sebelumnya yaitu Bapak Indartato yang terbukti mampu mengharumkan  Ngadirojo selama 10 tahun menjadi Bupati Pacitan.

Oleh karena itu , bagi orang orang lorok dan sekitarnya , kata Topan!  Wajib hukumnya memenangkan Gagarin sebagai pemimpin di Pilkada Pacitan 9 Desember 2020. Sekalipun hanya sebagai wakil Bupati .

Topan Tidak sepakat , gara gara Gagarin cuma diwabubkan  trus masyarakat mberung tidak milih Pasangan no 1,  itu pendapat salah dan keblinger ,  ujar Pengusaha Hp di selatan pasar Ngadirojo ,  klu soal jabatan Bupati itu soal waktu saja bang, ujar Topan optimis.

.                                       ( Gagarin & Fans)
Sementara itu, kegiatan kampanye Nyawiji Sumrambah yang dipusatkan di Kecamatan Ngadirojo kemarin cukup meriah dan mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat , Rombongan sempat mampir di rumah orang tua Bos Putra Tunas Subur di pasar Wonodadi Kulon , untuk sekedar istirahat.

Ada yang menarik dalam kampanye di desa Wonodadi kulon, seorang ibu yang lagi hamil turun dari  sepeda motor langsung mohon ijin ke Gagarin hanya minta untuk dipegang sedikit perutnya , kata bu Endang !Sulastri  ! ben anakku suk nek gede yo dadi Bupati Gede duwur Ganteng , ujar ibu muda tanpa malu malu.

Gagarin ketika ditemui media di lokasi Kampanye, optimis  dirinya dan pasangan Cabubnya akan memenangkan pertarungan di Pilkada Pacitan tanggal 09 Desember 2020, insya Allah dengan dibantu tim Relawan kami unggul disemua wilayah kabupaten Pacitan, tegas Gagarin.
                                                            ( Tim)

                           




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda