YUDI SUMBOGO AJAK PENDUKUNGNYA BERLAKU SANTUN DAN TIDAK SEBARKAN FITNAH . - PACITANPOST

Senin, 05 Oktober 2020

YUDI SUMBOGO AJAK PENDUKUNGNYA BERLAKU SANTUN DAN TIDAK SEBARKAN FITNAH .


Yudi Sumbogo ketika diwawancari Media.

Pacitan Ppos.04.19.020.
Paslon no urut 2 Yudi Sumbogo dan isyah Ansori ,  meminta kepada pendukungnya untuk berlaku santun dan menghindari fitnah , baik kepada timses lain atau kepada pasangan calon lain.

Yudi Sumbogo yang ditemui media dirumahnya tadi siang mengatakan ,  sekalipun dirinya saat sekarang berada di kandang Banteng dan diasuh para kiai , tetap tidak lupa kepada sosok SBY yang sempat membesarkan namanya , pak SBY jangan disentuh yang buruk buruk mas ' beliau tokoh bangsa harus kita hormati , pinta Yudi penuh harap.

Langkah Yudi Sumbogo, yang menghimbau pendukungnya untuk tetep hormat kepada keluarga SBY mendapat simpati dan dukungan masyarakat luas , Gumgum Suhardi  mengacungi jempol langkah Yudi yang masih menjunjung tinggi Pak SBY , baik sebagai mantan Presiden atau mantan pimpinan Yudi di Partainya dulu.

Apapun SBY itu masih dihati masyarakat, patut kita hormati sekalipun kita beda  partai dan dukungan , tegas Gumgum dirumah Yudi siang tadi.

Hal serupa juga di amini oleh Ir.Ridwan Sugeng , Politisi muda dan Anggota Dewan dari Fraksi PKB  ini  mengingatkan, Calon Mbois ' sekarang sudah masuk bimbingan dan arahan  para Kiai , jadi segala gerak dan langkah paslon Mbois harus sejalan dengan titah kiai yaitu mengedepankan etika dan moral.

Oleh karena itu , anggota DPRD  alumni UGM ini,  mengajak semua pihak untuk mempromosikan pasangan Mbois dengan  perjuangan yang mengedepankan kebenaran , ketulusan dan keiklasan demi umat dan warga Pacitan secara umum.

Sementara Febi Irawan Pemangku PKB Pacitan hanya berujar singkat , Timses Mbois  gerak dan langkahnya harus dalam bingkai Tim Pemenangan Partai Koalisi PDIP dan PKB , semua harus terintegrasi dengan kami, ungkap Febi tegas !.
Perlu diketahui pasangan dengan nomor urut 2  H.Yudi Sumbogo dan H.Isyah Ansori akan bertarung dengan pasangan no urut 1  Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin Sumrambah dari partai gemuk Demokrat , Golkar dan 7  Partai pendukung yang lain (Gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda