AJI-GAGARIN PASTIKAN ..! UANG 5 MILYAR UNTUK DOKTER . - PACITANPOST

Rabu, 11 November 2020

AJI-GAGARIN PASTIKAN ..! UANG 5 MILYAR UNTUK DOKTER .


Pacitan Ppos.12.11.020.
Enggannya Masyarakat Pacitan menggunakan jasa Rumah Sakit Umum Daerah Pacitan , menjadikan keprihatinan semua pihak , termasuk Calon Bupati / Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayu Aji-Gagarin Sumrambah.

Paslon nomor urut 1 ini  tadi malam , berjanji akan memberikan alokasi dana 5 Milyar , bagi dokter yang mau mengabdi di Pacitan selama lamanya. 
 Dan mau mengikuti program pendidikan lanjutan atau  spesialis .

Kepada media , Aji mengaku akan secepatnya merealisir janji itu .
 setidaknya ,5 bulan setelah dirinya dilantik sebagai Bupati Pacitan bersama Gagarin.

Perlu diketahui , debat serie ke 2 tadi malam digelar di Gedung Gasibu Swadaya  Pacitan atau depan Alun Alun timur .
Debat diikuti dua pasangan Calon yakni Indrata - Gagarin dan Yudi Sumbogo- Isyah Ansori , dengan moderator DR Agus Fauzi MSi asal Surabaya. 

Jalannya Debat awal awalnya  normatif , namun memasuki sagman ke 4. Aji - Gagarin mulai tampil elegan , tanpa buang waktu mantan ketua DPRD Pacitan ini mengeluarkan satu Program unggulanya ,yakni  akan mengalokasikan anggaran 5 M untuk paramedis.

Janji dalam Debat dari Pasangan Nyawiji tadi malam , diluar dugaan  mendapat respon luar biasa dari masyarakat berbagai kalangan.
Rata rata mereka menyambut baik Janji Aji 5 M untuk paramedis / dokter.

Seperti yang dikatakan Dokter Johan TP, Pria yang saat ini menjabat Kepala puskesmas Gondosari Punung tersebut angkat topi bagi paslon 1 yang serius memperhatika kekurangan  ramah sakit , utamanya atas kekurangan dokter spesialis .

Hal yang sama juga diucapkan Bibit Sugiharyanto,  yang berharap janji Bantuan 5 Milyart itu harus ditepati, jangan janji tinggal janji , ungkapnya pria pengusaha ternak Kutut ini. ( Tim)










, U





 


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda