DEBAT CENDERUNG LANCAR , TAPI MASIH KELUAR DARI TEMA. - PACITANPOST

Rabu, 11 November 2020

DEBAT CENDERUNG LANCAR , TAPI MASIH KELUAR DARI TEMA.


Pacitan Ppos.11.11.020.
Debat malam hari ini , dari sisi penyelenggaraan  ada sedikit perubahan lebih baik, ketimbang Debat serie 1 minggu lalu.

Pasangan Calon sudah tidak egois lagi, sesi per sesi wabub sudah mulai diberi kesempatan untuk menjawab pertanyaan , utamanya wabub paslon no urut 2  terlihat sudah difungsikan dibanding debat sebelumnya.

Kemudian terkait kwalitas debat , baik paslon no urut 1 Indrata Nur Bayu Aji- Gagarin dan Paslon nomor urut 2 Yudi Sumbogo-isyah Ansori masih standar.

Menurut Ashar Subandi , dua duanya belum menunjukkan jati diri seorang pemimpin daerah di sebuah Kabupaten/kota.
Visi Misinya, tidak nyambung dengan tema debat , ujar Politisi gaek asal semarang ini.

Ashar menambahkan , harusnya yang disampaikan para kandidat yaitu seputar kebijakan Daerah   ,Kebijakan Gubernur atau Presiden yang kadang tumpang tindih dan tidak selaras dengan kebijakan daerah kabupaten / kota, temanya  debatnya saja bab penyelarasan , kok yang diomongi bab program kerja paslon yang itu itu saja, ujar Ashar kecewa.


Ketua KPUD Pacitan Sulistyorini , memperkirakan,  minimnya Tema Debat di dibahas oleh paslon,  mungkin terbawa dengan pertanyaan dalam amplop yang dibacakan oleh moderator , itu baru perkiraan saya lho mas , ujar Ketua KPUD ditengah  jeda acara debat.

Hingga berita ini diturunkan , acara Debat yang di pandu Moderator Agus Fauzi asal surabaya itu masih berlangsung.( Tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda