KATA SAHAT, PASLON NO I JANGAN TERLENA , BANYAK DI PREDIKSI MENANG. - PACITANPOST

Jumat, 27 November 2020

KATA SAHAT, PASLON NO I JANGAN TERLENA , BANYAK DI PREDIKSI MENANG.


Pacitan Ppos.28.11.020.
Prediksi banyak orang Pasangan nomor urut satu , akan menang mudah di Pilkada Pacitan , hendaknya jangan lantas membuat kita terlena , tetaplah berjuanglah dengan semangat tinggi , seolah lawanmu itu kuat .

Itulah pesan , Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak di Kantor DPC Partai Demokrat Pacitan tadi malam.
Pria yang juga menjabat Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur,   juga menekankankan , kelompakan tim , menjadi faktor penting dalam sebuah perjuangan , kata sahat .

Pertemuan dengan tajuk membangun silaturahmi , digelar di kantor Partai Demokrat Pucang sewu , dihadiri kedua Pasang Calon nomor urut 1 Indrata Nur Bayu Aji dan Gagarin Sumrambah serta pejabat penting kedua Partai.

Menurut Lancur Hari ini Sabtu  (28/11) petinggi petinggi Partai Golkar  akan ke Pacitan semua , disamping penguatan Tim Nyawiji Sumrambah , petinggi Partai Golkar akan hadir diresepsi Pernikahan Dea (putri ) Bp.Effendy Budi Wirawan hari ini,  yang dilaksanakan dikediaman mantan Ketua DPD II Partai Golkar Pacitan.

Terkait Kondisi internal  koalisi yang konon mulai goyah , karena Partai Kecil merasa ditinggal dalam setiap kegiatan , ditepis oleh Lancur , tidak benar mas itu , kami malah seneng kalau semua partai pendukung ikut semua aktif berjuang , kami kompak selama ini, ujar anak muda asal Penggung  Nawangan ini.

Seperti diketahui , paslon no urut 1 diprediksi banyak orang  akan menang mudah di pilkada Pacitan tahun ini , bahkan salah satu media lokal melakukan Survy Mandiri , memperkirakan Paslon nomor urut 1 menang dikisaran 68 % dengan tingkat kesalahan  3 %. (Tim)





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda