LAINNYA MASIH BERJUANG RONNY WAHYONO MENANG DULUAN. - PACITANPOST

Kamis, 26 November 2020

LAINNYA MASIH BERJUANG RONNY WAHYONO MENANG DULUAN.

                Ronny Wahyono dan Istri.

Pacitan Ppos 27.11.020.
Lainnya masih berjuang , Ronny Wahyono menang duluan, kata kata itulah yang pantas diucapkan untuk Ronny Wahyono yang kabarnya rekom ketua DPRD Pacitan sudah turun.

Berkat kesabaran dan doa semua orang yang mencintainya , putra kedua almarhum Bupati Pacitan H.Sujono itu oleh Allah diamanahkan kembali memegang tampuk kekuasaan sebagai punggawa wakil Rakyat Pacitan.

Seperti diketahui , satu tahun yang lalu Ronny didorong oleh Tim 9 yang terdiri dari Sugiharto.Sutikno.Bambang Trenggono,Zaenal Abror , Agus Hermawan, Badrul Amali, Jarot Mustofa dan Ronny Wahyono sendiri didorong untuk maju di Pilkada Pacitan tahun 2020.

Kemudian dalam perkembanganya, karena politik itu dinamis , DPP mencoba mempersatukan Indrata Nur Bayu Aji sebagai Calon Bupati dan Ronny Wahyono sebagai Wakil Bupati untuk melawan pasangan Gagarin Isyah Ansori yang waktu itu hampir fik berangkat dari PDIP dan PKB.

Tidak ada angin tidak ada hujan , tiba tiba Gagarin mundur dari koalisi PDIP dan PKB, dan memilih berkoalisi dengan Partai Demokrat sebagai Wakil Bupati menggeser Ronny Wahyono.

Dan usut punya usut kabarnya ,  SBY lebih memilih Ronny Wahyono untuk memduduki kembali jabatan lamanya sebagai Ketua DPRD Pacitan yang sempat ditinggalkanya satu tahun yang lalu.
Kepada media Ronny hanya mesam mesem saja, ketika ditanya terkait jabatan lamanya kembali kepangkuannya.
Bersama istri dan putri satu satunya di Taman Restauran Tirta Wening, Ronny hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berjuang bersamanya untuk membangun Pacitan.

Dimanapun kita berjuang, sama saja , mari kita bersama Partai Demokrat dan koalisi yang lain  mewujudkan Pacitan kearah yang lebih baik, pesan Ronny Wahyono ditengah kulinernya di Tirta Wening Restauran.(Gustik)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda