MASYARAKAT HARAP DEBAT KE 2 INI , JANGAN MEMALUKAN LAGI. - PACITANPOST

Selasa, 10 November 2020

MASYARAKAT HARAP DEBAT KE 2 INI , JANGAN MEMALUKAN LAGI.

  
Pacitan Ppos.
DR. Agus Mahfud Fausi.Msi asal Surabaya ditunjuk oleh KPUD Pacitan , sebagai moderator Debat antar Paslon serie 2 Pilkada Pacitan besuk malam (11/11).

Rencananya , Debat yang akan mengusung tema, penyelarasan pembangunan antara Pusat Daerah itu akan diselenggarakan di Gedung Gasibu ,   Jl Ahmat Yani sekitar pukul 19.30 Wib.

Seperti biasa , debat kali ini juga diformat tanpa penonton .
Menurut Wiwit S.Rowi , masing masing Paslon hanya boleh bawa pendamping 4 orang , lebih dari itu sesuai aturan yang berlaku tidak diperkenankan  , konon Pandemi yang jadi pertimbangannya.
Dalam kesempatan  rapat dengan Wartawan tadi sore , Wiwit S Rowi meminta maaf atas insiden  Pada Debat serie 1 tempo hari yang melibatkan paslon nomor urut 2 dengan moderator.

Sebenarnya jauh hari seluruh materi dan  peraturan Debat,   kata wiwit ' sudah disampaikan kepada semua paslon , hanya mungkin  , Paslon no urut 2 ketika ia itu lagi suntuk / capek , konon baru pulang dari Jakarta Sehingga sedikit terjadi mis , tapi Insya Allah debat Serie 2 lancar , pungkas Wiwit.

Perlu diketaui , Acara Debat Calon Bupati Pacitan beberapa waktu lalu ( serie 1)  oleh sebagian masyarakat,  dianggap tidak bermutu atau jauh dari harapan masyarakat , menurut Sugiharto   baik Paslon 1 dan Paslon 2 ,  debate ora isa dirungokne  alias mung saur manuk atau jauh dari harapan masyarkat .

Pengusaha Muda asal Nodadi Lorok ini berharap , debat yang ke 2 ini lebih bermutu dan memperlihatkan Calon yang mumpuni mengurus Rakyat , mosok kalah karo Aku , ujar sugiharto guyon (tim)














Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda