PERTARUNGAN ANTAR TOKOH TAK TERHINDARKAN..MBOIS JOKOWI VS AJI SBY. - PACITANPOST

Selasa, 24 November 2020

PERTARUNGAN ANTAR TOKOH TAK TERHINDARKAN..MBOIS JOKOWI VS AJI SBY.


Pacitan Ppo 24.11 029.
Kalau untuk saat ini , jangan sekali kali  bilang Aji Gagarin akan menang mudah di Pilkada Pacitan tahun 2020.
Setidaknya setelah , Gubernur Jawa tengah  Ganjar Pranowo turun gunung ke Pacitan.

Tidak itu saja , tokoh tokoh pusat dari DPP PDIPerjuangan juga terlihat gembrudug ke Pacitan  dengan berbagai keperluannya, yang tdak lain ,  untuk mensuport Paslon nomor urut 2 Yudi Sumbogo - Isyah Ansori yang berlaga di Pilkada Pacitan desember nanti.

Nama nama Besar , seperti Hasto Kristianto , Menteri Sosial RI Yuliari Batu Bara , Johan Budi dan yang terakhir konon Presiden Republik Indonesia ke 7 Joko Widodo juga akan mengawal Paslon nomor urut 2 .

Sekalipun demikian , kepastian Presiden Joko Widodo datang ke Pacitan baru sekedar isu belaka.
Menurut Kabag Humas Pemkab Pacitan Herman , pihaknya belum ada informasi Valid dari Istana Negara kalau pak Jowowi mau ke Pacitan , biasanya pihak istana yang memberi tahu kalau Presiden mau datang , ini belum kok mas.

Sementara itu , pihak DPC PDI Perjuangan Pacitan memastikan , bahwa Presiden RI Joko widodo akan datang berkisar tanggal 2 Desember , mosok kami sudah pasang baleho Ucapan Selamat Datang  dimana mana kami bohong , ujar Eko Setyo Ranu kepada Media baru baru ini.

Pria yang sudah Empat periode duduk sebagai anggora DPRD Pacitan ini menambahkan , sebagai kader PDIP tentu kami akan menyambutnya secara khusus, diantaranya ketika beliau akan meresmikan proyek di Arjosari.

Namun buru buru Eko nenambahkan , jika pak Jokowi di Pacitan nanti dalam rangka kegiatan dinas , tentu kami menyesuaikan protokol Istana Negara ,  sebab semua sudah ada protapnya .

Ketika ditanya , dampak politik atas kedatangan tokoh tokoh politik PDIP di Pacitan , Eko yakin akan berdampak besar terhadap pasangan Mbois , biasanya klu Calon itu asal asalan dan tidak ada kans untuk menang , bu Mega tidak menyuruh Petinggi PDIP pada datang ke Pacitan , tapi karena Mbois di prediksi oleh bu mega  ada perlawanan , maka semua tokoh diwajibkan turun ke Pacitan.

Sedangkan dari pihak Jigar , mengaku tidak gentar melihat perkembangan PDIP saat ini yang disuport banyak tokoh Nasional , kami tetep  bergerak tanpa henti demi  pacitan lebih baik , ujar Arip Setyo Budi  kemarin.

Ketika ditanya rencana kedatangan SBY di Pacitan , Arip mengaku belum tahu , ya kita lihat perkembangan beberapa hari kedepan , apakah jadi atau tidak , yah mudah mudahan beliau jadi ke Pacitan , imbuh anak muda yang kini juga anggota DPRD Pacitan.

Perlu di ketahui , semakin mendekati Pilkada serentak digelar , situasi di Pacitan semakin ramai tapi terkendali.
Terutama setelah  banyaknya tokoh Nasional dar PDIP  turun gunung  di Pacitan .
Konon ada isu , Trend  pasangan  Mbois  sudah  mendekati imbang ( tim)







Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda