SBY KE PACITAN NAIK BIS , PULANG BUBARAN PILKADA. - PACITANPOST

Sabtu, 28 November 2020

SBY KE PACITAN NAIK BIS , PULANG BUBARAN PILKADA.

Pacitan Ppos 28.11.020.
Belum pernah terjadi, SBY pulang kampung sampai 15  hari lamanya.
Ada apa , mungkinkah kepulangan SBY sampai bubaran Pilkada Pacitan ada sesuatu, hanya SBY yang tahu.

Menurut petinggi Partai Demokrat Pacitan Ronny Wahyono , kepulangan SBY ke Pacitan jangan diartikan macam macam , karena pak SBY punya agenda tersendiri yang begitu banyak , diantaranya melihat komplek Musium yang sudah mendekati jadi.

Disamping itu,  ada agenda ke Sentono Gentong , Turnamen Bola Volly Lavani, ke TMP dan banyak lagi ke agenda agenda  lain yang datanya masih belum ditrima di DPC Partai Demokrat.

Ronny menambahkan , karena rombongan pak SBY begitu besar, maka Pak SBY menurut rencana ,  lebih memilih naik Bis dari Jakarta ke Pacitan  bersama  sama rombongan Lavani , terang Ronny kepada media tadi sore.

Ketika disinggung rumor , sejatinya  kedatangan SBY untuk nandingi rencana kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pacitan tanggal 2 , maka pria yang baru saja , menerima sampur dari SBY untuk mengemban tugas sebagai ketua Dewan itu dibantahnya, tidak benar itu, agenda pak SBY jelang Pilkada itu sudah biasa beliau lakukan , sejak dulu.

Namun beberapa pengamat politik di Pacitan , tetap menilai , bahwa kedatangan SBY begitu lama di Pacitan pasti punya tujuan politik yang besar , yang paling mendekati adalah , bloking pengaruh jelang pilkada tanggal 09 Desember 2020 , utamanya , rebut pengaruh dengan Presiden Joko widodo , yang juga mau ke Pacitan dalam waktu dekat ini, terang effendi.

Seperti diketahui, pertarungan antara Paslon nomor urut 1 dan paslon nomor urut 2 di Pacitan akhir akhir ini semakin seru , keduanya saling klaim menang .(tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda