TEKA TEKI CALON KETUA DPRD PACITAN. - PACITANPOST

Selasa, 03 November 2020

TEKA TEKI CALON KETUA DPRD PACITAN.

                ( Ronny Wahyono dan Istri, dok )

Pacitan Ppos .04.11.020.
Teka teki siapa yang jadi ketua DPRD Pacitan  mulai samar mengarah ke Ronny Wahyono.
Putra kedua Almarhum H. Suyono itu dipandang yang paling layak untuk memimpin DPRD kembali periode 2019-2024.

Menurut Wakil Ketua DPRD Eko Setyoranu,  Pak Ronny kinerjanya selama beliau menjabat Ketua DPRD periode lalu sangat bagus , on the track , pandai membangun komunikasi sesama anggota dan rapih dalam bekerja.

Sebenarnya itu semua rumah tangga demokrat , saya tidak bisa ikut campur tangan , itu pandangan pribadi saya saja , ujar Pria yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Pacitan itu.

Hal sama juga dinilai dari Kader Partai Golkar Prabowo, tanpa bermaksud mengecilkan kader Demokrat yang lain , menurutnya  yang paling pas,  ketua DPRD pengganti Indrata Nur Bayu Aji itu  dijabat orang yang sudah berpengalaman , ujar Prabowo tanpa menyebut orang.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Pacitan DR. Drs Indartato MM dalam siaran persnya  mengatakan, bahwa untuk calon Ketua DPRD Pacitan , sesuai aturan internal Demokrat , harus tiga orang yang dikirIm ke DPP sebagai pembanding ,  nah 3 orang itulah termasuk Ronny Wahyono , terang Bupati kemarin di Pendopo.

Hingga berita ini ditulis , Ronny Wahyono belum bisa dihubungi , namun jika merujuk informasi terdahulu , ihwal turunnya Rekom , maka bisa dipastikan calon Ketua DPRD Pacitan jatuh ke Ronny Wahyono yang akan bersaing dengan Pujo Setyo Hadi.

Tapi itu semua juga belum tentu , karena saat ini kekuasaan di DPP sudah beralih ke AHY dan bukan lagi SBY.
Sekalipun demikian,  kolo kolo SBY sebagai Ketua Dewan Pembina , punya otoritas yang tidak bisa disangkal  , termasuk AHY sekalipun. (Tim)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda