BERBAHAYA SEKALI,PACITAN...HAMPIR 600 ORANG POSITIF COVID MENINGGAL 19 ORANG. - PACITANPOST

Selasa, 22 Desember 2020

BERBAHAYA SEKALI,PACITAN...HAMPIR 600 ORANG POSITIF COVID MENINGGAL 19 ORANG.


Pacitan Ppos 22.12.020.
Seolah tidak bisa bicara apa apa lagi, selain dari pada nuruti apa kata Corona.
Atau yang paling tepat, berserah diri kepada Allah yang Maha Kuasa , semoga keluarga kita terhindar dari malapetaka dari virus Corona tersebut.

Seperti kita ketahui bersama , Pasca Pilkada Serentak 9 Desember lalu, Virus ganas asal Wuhan China itu terus menggila dimana mana , termasuk di Kota Kita Pacitan  tercinta .

Menurut Jubir Satgas Covid 19 Rahmad Dwiyanto,  pada hari ini  tidak tanggung tanggung. , Covid asal China itu menularkan virus ganasnya 16 orang sekaligus , yang tersebar di wilayah kecamatan Pacitan.

Dengan penambahan hari ini, kata Rahmad, Jumlah Pasien Corona sudah mencapai hampir 600 kasus , atau lebih tepatnya 576 orang.
Dan dari angka tersebut ,sudah termasuk yang meninggal hari ini warga Baleharjo Pacitan 1 orang.

Maka jumlah angka kematian akibat Corona  sampai hari ini menjadi 19 orang , sembuh 484 orang dan masih  dirawat 74 orang yang ditempatkan  baik di wisma Atlit dan berbagai rumah sakit.

Bupati Pacitan Indartato mengaku, cukup prihatin pasca Pilkada Serentak , warga Pacitan yang terpapar korona semakin meningkat dan bahkan meningkat amat tajam. 

Dalam jumpa Pers, yang dilakukan Bupati di Resto Tirta Wening Mentoro, akan melakukan tracing ketat jelang tahun baru 2021, bahkan Bupati bilang  pendatang yang melakukan kunjungan wisata di Pacitan,  akan diawasi secara ketat pergerakannya.

Bupati yang pada Pebruari tahun depan , akan meninggalkan pendopo Pemkab , karena massa jabatanya habis memohon dan meminta , agar semua warga Pacitan hati hati dan waspada atas liarnya perkbangan Covid 19 di Indonesia , termasuk di Pacitan yang punya destinasi wisata banyak (tim Pacitan Post)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda