KEMENANGAN INI SEMOGA JUGA BERKAH CALON ANAK SAYA. - PACITANPOST

Rabu, 09 Desember 2020

KEMENANGAN INI SEMOGA JUGA BERKAH CALON ANAK SAYA.


  (Aji, Istri dan orang tua antri nyoblos)


Pacitan Ppos 09.12.020.
Sekalipun Pasangan Indrata Nur Bayu Aji-Gagarin Sumrambah belum dinyatakan secara resmi sebagai pemenang, jika dilihat raihan suara yang sudah masuk, sangat mustahil paslon 02 dapat melampuinya .

Setidaknya hingga detik ini , paslon 01 telah mendapatkan suara sekitar 75 %
Dan Paslon 02 mendapatkan 25 % dari sekitar 75suara masuk.
Sedang partisipasi pemilih diperkirakan ada penurunan , yakni hanya sekitar 71 persen pemilih yang hadir ke TPS , sisanya tidak menggunakan hak pilih.

Dari pantauan Media , eforia kemenangan Paslon 01 terlihat marak dimana mana , baik di posko Gagarin di Barehan  dan Posko Indrata Nur Bayu Aji di Pendopo SBY Ploso.

Aji , istrinya dan orang tuanya berangkat ke TPS 01 Blumbang sekitar pukul 10.00 wib,  diikuti kerabat dan puluhan awak media .
Kepada Media Pacitan Post , Aji merasa tidak deg degan ketika masuk bilik suara , kata aji , yang ada rasa optimisme, ujarnya.

Aji ketika itu sempat berkelakar, jika dirnya memenangi pilkada Pacitan tahun ini ,  mudah mudahan  Rezeki jabang bayi yang sedang dikandung istri saya , ujar Aji malu malu

Seperti dikatahui, saat ini Istri Calon pemenang Bupati Pacitan periode 2021-2024 Indrata Nur Bayu Aji sedang hamil 7 bulan , diperkirakan saat pelantikan Ayahnya ( Aji ),  bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya akan lahir , ujar salah satu kerabat yang enggan disebut nama.

Sedang Bupati Pacitan Indartato, ketika ditemui di Posko DPC Partai Demokrat Pucang Sewu , juga merasa plong jago andalan Demokrat dan Golkar menang mutlak di Pilkada tahun ini , Alhamdulillah , alhamdulillah , ujarnya kalem ( Gustik)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda