LAGI LAGI BANDAR LOLOS DARI INCARAN CORONA. HARI INI TAMBAH 12. - PACITANPOST

Sabtu, 19 Desember 2020

LAGI LAGI BANDAR LOLOS DARI INCARAN CORONA. HARI INI TAMBAH 12.


Pacitan Ppos, 19.12.020.
Lagi lagi Kecamatan Bandar lolos dari incaran Covid 19, Kecamatan yang terletak diujung timur utara tersebut,  hingga kini , baru 1 penderita yang tertular Corona, padahal kecamatan lain sudah puluhan san bahkan  ratusan kasus yang terjadi selama hampir 2 tahun ini.

Bahkan hari ini , sekalipun Pacitan bertambah 12 kasus yang tersebar di semua wilayah Kecamatan Pacitan, lagi lagi  Kecamatan Bandar tidak seorangpun yang terpapar .
Alhamdulillah ,  Atas doa semuanya , Kecamatan Bandar masih aman , terang Woto Camat Bandar.

Perlu diketahui , Pasca Pilkada serentak yang dihelat secara nasional , maka perkembangan kasus Covid 19 meningkat sangat tajam, termasuk di kota Pacitan, yang saat ini  sudah menyentuh angka 537 kasus.

Menurut Jubir Satgas  Covid 19 Pacitan Rahmad Dwiyanto, disamping warga yang tertular  ada penambahan secara signitifkan, maka juga ada penambahan pasien yang sembuh,  hari ini ada 8 orang.
Jadi menurut Rahmat , hingga kini masih ada 99 orang pasien yang ditangani secara serius di Rumah Sakit atau ditempat lain.

Dengan demikian , sejauh ini di Pacitan sudah terjadi kasus Covid 19 , sejumlah 537 orang, sembuh 433 orang , mininggal 17 orang , probable 8 , suspek 25 dan kontak erat 239 orang .

Terkait tudingan orang , pilkada jadi pemicu naiknya kasus Corona , menurut Bupati Pacitan Indartato belum ada penelitan yang mengarah kesana.
Kata Bupati , jangan ke arah situ dulu , ysng penting kita patuhi protokol kesehatan, utamanya 3 M.(tim)




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda