SUAMI ISTRI MENINGGAL BERSAMA... DI KAMAR MANDI, BELUM JELAS PENYEBABNYA. - PACITANPOST

Minggu, 13 Desember 2020

SUAMI ISTRI MENINGGAL BERSAMA... DI KAMAR MANDI, BELUM JELAS PENYEBABNYA.


Pacitan Ppos 13.12.020.
Tokoh ini ,  dimasyarakat cukup familier dan terkenal blater sesama teman maupun masyarakat Pacitan , utamya di pelanggan air minum ( PDAM)  dan organisasi kepemudaan Muhammadiah Pacitan.

Anto leo  nama bekennya , tidak disangka sangka , malam ini ( 19.00 wib) ditemukan tewas bersama istrinya ( Zety)  di Kamar mandi , 
anto ditemukan anaknya dalam keadaan telanjang bulat.
Menurut pihak kepolisian (Juwair) , untuk memastikan kematian  korban , jenazah dibawa kerumah sakit untuk diotopsi.

Pihak kepolisian juga meminta masyarakat , agar tidak menduga duga kematian korban yang tidak tidak , sekalipun korban berdua ditemukan telanjang di kamar mandi , bisa juga keracunan gas atau penyebab yang lain.

Hanya yang pasti , ketika Polisi datang, suami istri tersebut  sudah dalam keadaan meninggal , olah TKP tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan , Jenazah bersih dari efek benda benda tajam atau tumpul.


 Warga purwoasri berkerumun di RSD

Hingga berita ini ditulis , hasil otopsi belum selesai , dan masyarakat purwoasri masih berkerumun di Rumah Sakit Daarsono Pacitan.
Menurut warga sekitar yang ketakutan diwawancarai , konon besuk pagi dimakamkan.

Almarhum Anto , adalah mantan karyawan senior PDAM Pacitan dan istrinya Zety Arofah adalah tenaga pendidik di sebuah Sekolah Islam di Kecamatan Kebonagung Pacitan dan aktif di pergerakan Muhammadiah  ( Gustik)..

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda